News
Senin, 3 April 2017 - 22:00 WIB

Aksi Pembiusan Sasar Wanita di Parkir Perbelanjaan di Jaksel

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Sebuah aksi pembiusan diduga terjadi di area parkir pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA — Aksi pembiusan terhadap seorang wanita dilaporkan terjadi di area parkir salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Selatan pada Minggu (2/4/2017) lalu.

Advertisement

Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto. Dia menyebutkan pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan terkait kasus ini.

“Kejadian itu ada, tapi tidak sampai ada yang hilang. Korban sudah sempat kena pembiusan. Sekarang masih diselidiki, pelaku masih lidik,” katanya, Senin (3/4/2017).

Sementara itu, korban yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan kejadian itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu, dirinya hendak pulang setelah berkunjung ke pusat perbelanjaan tersebut. Dia pun langsung menuju lantai lower ground yang di luar akhir pekan berfungsi sebagai lahan parkir khusus wanita.

Advertisement

“Pas baru mau pulang, saya buka mobil, saya duduk. Cepat banget, saya baru duduk, taruh tas, saya mau tutup pintu mobil. Tiba-tiba udah ada orang masuk udah setengah badan, cuma tinggal kakinya di luar. Dia langsung bekap saya pakai kain dan kayaknya ada obat biusnya karena bau banget. Terus saya dipaksa didorong sampai ke posisi hampir tidur di passenger seat,” jelasnya ketika dihubungi Bisnis/JIBI.

Menurut pengakuan korban, pelaku yang berkulit sawo matang itu menutupi wajahnya ketika melakukan aksi. Korban menambahkan, pria yang membekapnya sempat mengaku sebagai polisi agar dirinya mau mengikuti keinginan pelaku. Namun, dia tidak percaya begitu saja. Dia berusaha menarik perhatian orang sekitar dengan menekan klakson mobil hingga pelaku akhirnya panik dan kabur.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Polda Metro Jaya
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif