Jateng
Minggu, 2 April 2017 - 09:50 WIB

WISATA GROBOGAN : Grojogan Kinasih, Eksotis dan Memesona

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Grojogan Kinasih di Desa Karangasem, Kecamatan Wirosari, Kabupaten Grobogan, Jateng. (Facebook.com-Khen)

Wisata ke Grobogan lebih lengkap dengan berkunjung ke Grojogan Kinasih.

Semarangpos.com, PURWODADI – Grobogan adalah sebuah kabupaten di Jawa Tengah yang terkenal dengan karya kulinernya, salah satunya adalah swike. Ternyata kabupaten yang terkenal dengan karya kulinernya ini juga menyimpan sejumlah objek wisata yang eksotis dan memesona. Terletak di  , terdapat air terjun yang eksotis, yakni Grojogan Kinasih.

Advertisement

Dikutip Semarangpos.com dari Komunita.id, Jumat (31/3/2017), Grojogan Kinasih adalah obyek wisata yang belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan. Namun pada ada 2016 lalu, objek wisata ini sempat hit di kalangan anak muda setelah komunitas Wisata Grobogan mengenalkannya melalui media sosial.

Grojogan Kinasih memiliki pemandangan yang eksotis nan memesona. Dengan tebing berwarna kuning dan cucuran air yang seakan membentuk sebuah tirai, pengunjung dapat menikmati betapa indahnya alam ciptaan Tuhan.

Dilansir Dmca.com, Grojogan Kinasih memiliki keistimewaan, yakni tak bakal surut meskipun musim kemarau panjang mendera. Dmca.com mengabarkan salah satu objek wisata di Grobogan ini masih memerlukan beberap fasilitas penunjang untuk menarik wisatawan dari luar Grobogan.

Advertisement

Meski demikian, salah destinasi wilata alam di Grobogan ini sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang membutuhkan ketenangan. Dengan suasana alam asri, letak yang jauh dari keramaian, dan volume pengunjung yang tak terlalu ramai, wisatawan dapat berlama-lama untuk bersantai sekaligus menikmati indahnya alam Grobogan. (Giananjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

 

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif