Sport
Minggu, 2 April 2017 - 17:25 WIB

LAGA UJI COBA : Lawan Persija, Timnas U-22 Asah Penguasaan Bola dan Transisi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Luis Milla bersama Timnas U-22. (ANTARA/Sigid Kurniawan)

Laga uji coba akan menyajikan laga Timnas U-22 vs Persija Jakarta.

Solopos.com, TANGERANG – Timnas Indonesia U-22 terus melakukan persiapan demi mencapai target di turnamen internasional mendatang. Mereka dijadwalkan menjajal Persija Jakarta dalam laga uji coba.

Advertisement

Jelang melawan Macan Kemayoran, Timnas U-22 pun melakukan latihan di Lapangan Sepak Bola Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Minggu (2/4/2017). Meskipun hari libur, para pemain Timnas Indonesia U-22 tampak serius dan antusias menjalani latihan.

Para pemain juga terlihat mendengarkan instruksi pelatih Luis Milla yang memimpin langsung latihan tersebut. Asisten pelatih Timnas, Bima Sakti, juga turut membantu tugas Luis Milla. Bima menyebut ada beberapa poin yang harus dikuasai Timnas ketika menghadapi Persija.

“Melawan Persija nanti kita persiapan seperti biasa saja ya, normal seperti kemarin, targetnya penguasaan bola, transisi saat kehilangan bola. Kondisi fisik sudah optimal. Kami kombinasikan juga dengan teknik, hanya saja hari ini para pemain terlihat lebih semangat, karena kondisi mereka sudah kembali,” jelas seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu.

Advertisement

Laga kontra Persija sendiri rencananya akan dilangsungkan di Stadion Patriot, Kota Bekasi, 5 April 2017 mendatang. Bima menambahkan anak asuhnya kini telah mengalami peningkatan. Tapi, hal itu tidak boleh membuat para pemain Timnas Indonesia U-22 berpuas diri.

“Permainan kami perbaiki terus jelang nanti melawan Thailand. Thailand itu bagus, tapi kami bisa lebih baik lagi,” papar Bima.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif