Teknologi
Minggu, 2 April 2017 - 22:40 WIB

KONTROVERSI ALIEN : Penampakan “Menara” di Bulan, Bikinan Alien?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penemuan mirip menara di permukaan Bulan (Google Earth)

Terlihat penampakan mirip menara yang diduga bikinan alien.

Solopos.com, KALIFORNIA – Penemuan benda mencurigakan diduga menara terlihat di permukaan Bulan. Penganut teori konspirasi yaitu mereka percaya mengatakan enam menara itu dibangun oleh alien.

Advertisement

Rekaman penampakan menara diambil dari Google Moon, yang dikumpulkan oleh satelit Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) mengorbit bulan dan mengambil gambar dari permukaan bulan, menunjukkan beberapa batu berdiri tinggi di atas permukaan tanah.

Dikabarkan Okezone dari Mirror, Sabtu (1/4/2017), menurut beberapa data, menara memiliki tinggi mencapai lima kilometer. Tyler Glockner, pendiri situs berburu alien Secure Team10 percaya formasi tidak alami dan benar-benar telah ditempatkan di sana oleh beberapa jenis bentuk kehidupan.

Kendati mengungkap dugaan tersebut, beberapa viewers tampak tidak yakin dengan keaslian rekaman tersebut. “Untuk analisis perinci dari permukaan bulan, Google Moon alat yang sangat bisa diandalkan,” kata salah satu viewers.

Advertisement

Viewers lain menambahkan, “bagaimana jika NASA merilis data ini dan gambar tersebut sebagai cara drip-feeding kami. Tentunya, mereka tidak bisa melewatkan semua struktur tersebut, setelah semua, itu NASA.”

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif