News
Minggu, 2 April 2017 - 09:00 WIB

KISAH UNIK : Pasangan Ini Undang 2 Anak Kucing ke Pesta Pernikahan

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Michele Bangsboll dan Nick Anderson. (huffingtonpost.com)

Pasangan pengantin undang anak kucing ke pesta pernikahan.

Solopos.com, COLORADO — Pasangan pengantin asal Negeri Paman Sam, Amerika Serikat (AS), Michele Bangsboll dan Nick Anderson, mengundang dua anak kucing sebagai tamu spesial di pesta pernikahan mereka.

Advertisement

Seperti dilaporkan huffingtonpost.com, Kamis (30/3/2017), pasangan dokter hewan tersebut menghebohkan para tamu yang hadir di pesta pernikahan mereka pada Sabtu (25/3/2017) dengan mengundang dua ekor anak kucing bernama Jeeves dan Houdini sebagai tamu spesial.

Hal tersebut dilakukan Michele dan Nick lantaran keduanya sangat menyukai kucing. Selain itu, Jeeves dan Houdini ternyata merupakan anak kucing yang berhasil mereka selamatkan saat menjadi sukarelawan di Divine Feline, organisasi nonprofit yang merawat kucing.

“Kami memikirkan sebuah ide untuk membantu mempromosikan organisasi sukarelawan kami dengan menampilkan beberapa anak kucing menggemaskan yang dapat diadopsi di sejumlah foto pernikahan kami,” kata Michele.

Advertisement

“Nick dan aku selalu mengagumi kucing-kucing. Oleh karena itu kami memutuskan untuk menjadi sukarelawan di Divine Feline dan menjadikan mereka sebagai bagian dari hari spesial kami.” lanjutnya.

Kue dan sepatu yang digunakan Michele dan Nick saat pesta pernikahan. (huffingtonpost.com)

Michele dan Nick selalu mengajak dua anak kucing itu untuk berfoto bersama di sesi pemotretan pengantin setelah upacara pemberkatan pernikahan yang diselenggarakan di Spruce Mountain Ranch, Larkspur, Colorado, AS.

Advertisement

“Semua orang di pesta pernikahan itu kedinginan sejak kami berdiri di luar tanpa jaket selama beberapa waktu. Kami berkata pada mereka semua untuk menunggu sebuah kejutan dan kemudian kami membawa keluar anak-anak kucing itu,” cerita Michele.

“Aku pikir semua orang terkejut ketika mereka melihat kelucuan yang berlebihan dan tak ada lagi yang memedulikan rasa dingin. Seorang pengiring pengantin pria bahkan tak mau kembali ke dalam saat kami menyelesaikan foto grup karena dia ingin memegang dua anak kucing itu!” lanjutnya.

Berdasarkan informasi yang didapat, Michele dan Nick tidak hanya menghadirkan dua ekor anak kucing di pesta pernikahan, tapi juga menggunakan kue dan sepatu bernuansa kucing.

Michele dan Nick pertama bertemu di sekolah kedokteran, Universitas St. Matthew, Grand Cayman, pada tahun 2011 silam. Saat itu, mereka mengadopsi dua ekor kucing bernama Bam-Bam dan Wiggles dari sebuah tempat penampungan lokal. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif