Entertainment
Minggu, 2 April 2017 - 16:45 WIB

Kasihan, Brad Pitt Terlihat Sangat Kurus Pascacerai dari Angelina Jolie

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Brad Pitt setelah bercerai dari Jolie (Daily Mail)

Brad Pitt terlihat sangat kurus setelah bercerai dengan Angelina Jolie.

Solopos.com, LOS ANGELES – Setelah kabar perceraiannya dengan Angelina Jolie terungkap ke media, Brad Pitt memilih untuk mengurung diri di sebuah studio seni di Los Angeles. Lama tak muncul, Pitt yang pernah dinobatkan sebagai pria terseksi ini mengejutkan banyak orang dengan perubahan bentuk tubuhnya.

Advertisement

Bapak enam anak ini terlihat sangat kurus dalam jepretan kamera paparazi, Rabu (29/3/2017). Terlihat jelas perubahan sebelum dirinya bercerai dengan kondisinya sekarang. Bahkan banyak pengakses Internet (netizen) yang menyebut dirinya “jelek”.

Brad Pitt setelah bercerai dari Jolie (Daily Mail)

Perceraian tampaknya berpengaruh besar dalam hidupnya. Pitt dalam kesempatan itu terlihat memangkas rambutnya menjadi lebih pendek dengan kaus putih yang dipadu dengan jaket bomber hitam dan celana jeans biru. Pemain film Wanted itu memilih untuk menghabiskan waktu sendirinya menciptakan patung bersama seniman Inggris Thomas Houseago.

Advertisement

Awal bulan Maret 2017, Daily Mail secara eksklusif mengungkap Pitt menghabiskan waktu hingga 15 jam setiap harinya di studio tersebut hingga pagi menjelang dan mendengarkan lagu-lagu sedih.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif