Jogja
Minggu, 2 April 2017 - 17:22 WIB

INFO BELANJA : Transaksi Online 2016 Naik 3 Kali Lipat, Berrybenka Buka di Gerai Amplaz

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pelanggan melakukan transaksi di gerai offline Berrybenka yang ada di lantai 1 Plaza AMbarrukmo mulai Sabtu (1/4/2017). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)

Info belanja untuk produk fesyen

Harianjogja.com, JOGJA-Berrybenka sebagai salah satu ritel fesyen berbasis teknologi membuka gerai offline ke-18 di Plaza Ambarrukmo lantai 1 mulai Sabtu (1/4/2017). Gerai yang bersifat temporar ini akan ada di Jogja selama dua bulan.

Advertisement

Managing Director PT Berrybenka Danu Wicaksana mengatakan, saat ini Berrybenka sudah memiliki total 20 toko offline di seluruh Indonesia. Sebanyak 18 merupakan gerai temporar dan dua lainnya yaitu di Cibubur dan Manado merupakan gerai permanen.

“Di Jogja kita hanya dua bulan. Besok [hari ini] kita langsung kirim blast ke pelanggan untuk memberitahukan bahwa kami ada di Jogja,” katanya pada wartawan saat pembukaan gerai Berrybenka Plaza Ambarrukmo, kemarin.

Jogja dipilih sebaga lokasi ke-18 karena terjadi peningkatan transaksi yang cukup signifikan. Pada 2016, transaksi online dari Jogja meningkat tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya, sementara kota besar lainnya hanya satu kali lipat. Selain itu banyak pelanggan dari Jogja yang meminta Berrybenka membuka toko offline di kota pelajar ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif