Entertainment
Minggu, 2 April 2017 - 20:45 WIB

Ajib Rosidi Beberkan Perkenalannya dengan Nani Wijaya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nani Wijaya (Okezone)

Ajib Rosidi menceritakan awal mula perkenalannya dengan Nani Wijaya.

Solopos.com, SOLO – Ajib Rosidi siap menikahi artis senior Nani Wijaya. Usia yang tak lagi muda tak menghalangi mereka untuk bersatu dalam ikatan pernikahan. Ajib Rosidi diketahui sudah berusia 79 tahun sementara Nani Wijaya berusia lebih muda tujuh tahun darinya.

Advertisement

Ajib Rosidi yang memiliki enam orang anak itu membeberkan awal perkenalannya dengan Nani Wijaya dan juga almarhum suaminya. Namun pada Oktober 2016 lalu, hubungan kedekatan antara keduanya kian bertambah.

Dari percakapan mereka, muncul kalimat keduanya sangat ingin memiliki kawan hidup. Hal tersebut diakui Ajip lantaran dirinya merasa perlu sosok wanita untuk menemani kesehariannya di rumah.

“Sebetulnya kenal dia sudah lama, dia menikah dengan kawan saya kan, Pak Misbach yang meninggal tahun 2012. Pas 2014 istri saya meninggal, itu singkatnya saya dan Nani jarang bertemu. Waktu kira-kira tahun lalu bulan Oktober atau November ya sekitar itulah saya sering ke Jakarta harus ke rumah sakit dan lain-lain,” ungkap Ajip melalui sambungan telepon, Sabtu (1/4/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Advertisement

“Kemudian ketemu Nani dan dari percakapan-percakapan kami, kami merasa masing-masing dari kami itu butuh kawan, ya hidup sehari-hari di rumah gitu. Jadi akhirnya kami sepakat untuk ke pernikahan,” sambungnya.

Ajib yang dikenal sebagai sastrawan Sunda ini mengaku langsung mengiyakan ajakannya. Ia pun terlihat malu saat mengucapkan hal tersebut.

“Iya [langsung mau] rasanya begitu menurut penglihatan saya ya hehehe,” tutupnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif