Jateng
Sabtu, 1 April 2017 - 08:50 WIB

LIGA 2 : Inilah 28 Pemain PSIS yang Diperkenalkan saat Launching Tim

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapten PSIS Semarang, Johan Yoga (kiri) berdiri bersama maskot PSIS Mahesa Jenar saat acara peluncuran tim PSIS untuk kompetisi Liga 2 di Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017) malam. (JIBI/Semarangpos.com/Imam Yuda S.)

Liga 2, salah satu kontestannya, PSIS Semarang telah memperkenalkan para pemain yang akan berkompetisi musim ini.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebelum melakoni kompetisi Liga 2, PSIS Semarang lebih dulu melakukan peluncuran tim di Balai Kota Semarang, Jumat (31/3/2017) malam.

Advertisement

Selain memperkenalkan pemain dan ofisial tim yang diusung pada kompetisi Liga 2 musim ini, PSIS juga memperkenalkan dua jersey barunya.

Ada 28 pemain yang diperkenalkan PSIS. Ke-28 pemain itu merupakan kombinasi junior dan senior.

Di barisan senior ada nama-nama seperti Johan Yoga Utama, Hari Nur Yulianto, dan M. Yunus. Sedangkan di barisan pemain muda terdapat beberapa pemain bintang seperti eks kiper Timnas U-19, Awan Seto, dan Dani Raharjanto.

Advertisement

Direktur Umum PSIS, Khairul Anwar, menilai skuat tim saat ini berisikan para pemain yang andal. Ia pun optimistis skuatnya bisa membawa PSIS lolos Liga 1 musim depan.

“Kompetisi musim ini adalah hidup dan mati. Regulasi PSIS menyatakan akan ada 24 tim yang didegradasi ke Liga 3 musim depan. PSIS tidak layak masuk dalam 24 tim itu. PSIS pantasnya ke Liga 1,” ujar Khairul dalam sambutannya saat launching tim.

Berikut 28 pemain PSIS yang diperkenalkan dalam acara launching tim :

Advertisement

Depan :Johan Yoga, Erik Dwi E., Albi Lanju, Ahmad Rezal, Hari Nur

Tengah: M.Yunus, Juni Riyadi, Sadam Suderma, Ahmad Agung, Dani Raharjanto, Jordan Foranda, Franky Mahendra, Fajar Alvian, Jazid Al Wafa , M. Ilham Avril

Belakang: Rio Saputra, Yogi Ardianto, Tegar Pribadi, Haudi Abdilah, Anhar Latif, Imam Baihaqi, Safrudin Tahar, Taufik Hidayat

Kiper: Awan Seto, Feri Bagus, Bayu Ajia, Andika Wisnu, Satriawan Ega Putra

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif