News
Sabtu, 1 April 2017 - 12:00 WIB

KISAH UNIK : Wow! Wanita Inggris Ini Umumkan Hamil Anak ke-20

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Keluarga Radford (mirror.co.uk)

Seorang wanita Inggris hamil anak ke-20.

Solopos.com, HEYSHAM — Seorang wanita asal Heysham, Inggris, menjadi perbincangan hangat para netizen lantaran dirinya akan segera memiliki anak yang ke-20 pada September 2017 mendatang.

Advertisement

Seperti dilansir mirror.co.uk, Rabu (29/3/2017), Sue Radford dan suaminya, Noel Radford, membeberkan kabar gembira itu melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadi mereka, @theradfordfamily.

Dalam foto tersebut terlihat sebuah papan tulis yang bertuliskan jumlah anak dan waktu kelahiran anak mereka yang ke-20.

Advertisement

Dalam foto tersebut terlihat sebuah papan tulis yang bertuliskan jumlah anak dan waktu kelahiran anak mereka yang ke-20.

Tidak hanya itu, untuk meyakinkan semua orang, mereka juga menunjukkan sebuah foto USG dari bayi yang dikandung Sue Radford.

Mengetahui kabar gembira itu, teman-teman mereka memberikan berbagai ucapan selamat dan harapan untuk kehamilan Sue Radford.

Advertisement

“Selamat Sue Noel dan kalian anak-anak yang luar biasa! Semoga semua berjalan dengan baik,” tulis pengikut yang lain.

Foto yang diunggah keluarga Radford di Instagram ( @theradfordfamily)

Seperti dilaporkan dailymail.co.uk, Rabu (29/3/2017), saat ini Sue Radford dan Noel Radford telah memiliki 19 anak, 10 orang di antaranya adalah laki-laki. Akibat hal itu, mereka dikenal sebagai keluarga terbesar di Inggris.

Advertisement

Berikut merupakan informasi rinci mengenai anak-anak Sue dan Noel dari yang tertua hingga termuda. Chris, 27; Sophie, 22; Chloe, 21; Jack, 19; Daniel, 17; Luke, 15; Millie, 14; Katie, 13; James, 12; Ellie, 11; Aimee, 10; Josh, 9; Ma, 7; Tilly, 6; Oscar, 4; Casper, 3; dan Hallie, 7 bulan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari pasangan itu, sebelumnya Sue mengalami keguguran pada Juli 2014 lalu saat anak laki-laki yang diberi nama Alfie berusia 23 pekan. Sebagai sebuah bentuk penghormatan untuk Alfie, mereka memberikan Hallie sebuah nama tengah yang mirip dengan Alfie, yaitu Alphia.

Saat ini keluarga Radfords tinggal di sebuah rumah besar bekas panti asuhan bergaya Victoria yang bernilai £240,000 (Rp4 miliar).

Advertisement

Dalam sepekan mereka menghabiskan uang sebesar £300 (Rp5 juta) untuk keperluan belanja, seperti 10 liter susu, 3 liter jus, dan 3 kotak cereal yang akan habis dikonsumsi dalam sehari.

Sementara itu, mereka menggunakan 30 botol sabun pencuci pakaian setiap bulan, dan 4 gulung tisu toilet setiap hari.

Tidak hanya itu, mereka juga menghabiskan uang sebesar £100 (Rp1,6 juta) hingga £250 (Rp4,1 juta) untuk membeli hadiah ulang tahun dan hadiah Natal.

Sebagai informasi, Sue Radford dan Noel Radford yang memiliki toko roti itu sudah berkencan sejak masa kanak-kanak. Kemudian di usianya yang ke-14 tahun, Sue melahirkan putra pertamanya, Chris. Empat tahun kemudian, Sue dan Noel resmi menikah. (Gabriella Yoanita Pratiwi/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif