Soloraya
Sabtu, 1 April 2017 - 17:45 WIB

Damkar Solo Musnahkan Sarang Tawon Berdiameter 0,5 Meter

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solo memusnahkan sebuah sarang tawon di Jl. Sidoluhur, tepatnya di RT 001/RW 003, Kelurahan Laweyan, Kecamatan Laweyan, Solo, Jumat (31/3/2017). (Istimewa)

Petugas damkar memusnahkan sarang tawon di sejumlah lokasi.

Solopos.com, SOLO – Sebuah sarang tawon berdiameter setengah meter di RT 004/RW 001, Kampung Losari, Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon, Solo, dimusnahkan oleh petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Solo, Jumat (31/3/2017) sore.

Advertisement

Pada hari itu, petugas damkar juga memusnahkan dua sarang lainnya di tempat terpisah. Kepala Dinas Damkar Solo, Gatot Sutanto, mengungkapkan pihaknya memusnahkan sedikitnya lima sarang tawon selama Maret 2017.

Salah satunya sarang tawon berdiameter setengah meter berada di rumah Bambang Sriyono di RT 004/RW 001, Kampung Losari, Kelurahan Semanggi, Pasar Kliwon. Satu sarang lainnya yang dimusnahkan petugas Damkar berada di rumah Ny. Nursanto di RT 001/RW 003, Kampung Songgalan, Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan.

“Yang ketiga di Jl. Sidoluhur, tepatnya di RT 001/RW 003, Kelurahan Laweyan. Sarang itu berada di pinggir jalan. Sudah ada beberapa orang yang menjadi korban sengatan tawon itu,” ujarnya saat dihubungi

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif