Entertainment
Sabtu, 1 April 2017 - 06:50 WIB

ANANDHI ANTV : Duh, Sumitra Beberkan Keberadaan Gangga Kepada Ratan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga dalam serial drama Anandhi Antv. (Tellyaunty.com)

Anandhi Antv episode 382 mengisahkan Sumitra yang membocorkan keberadaan Gangga kepada Ratan.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sinopsis Anandhi episode 382 yang ditayangkan di Antv, Sabtu (1/4/2017), kembali dimulai saat beberapa preman masuk ke rumah keluarga Singh menggunakan sepeda motor. Vasant, Meenu, dan Sumitra diikat di tiang rumah. Sementara itu, kalyani bersembunyi di balik tirai. Gangga yang sedang memandikan anaknya tak mendengar kekacauan di rumah keluarga Singh.

Advertisement

Beberapa preman itu ternyata datang dengan mantan suami Gangga, yakni Ratan. Ratan terus berteriak memanggil nama Gangga sembari mengintimidasi orang-orang yang diikat di tiang untuk memberitahu keberadaan Gangga.

Kalyani yang mengetahui kedatangan Ratan lantas memberitahu Gangga untuk bersembunyi. Namun Gangga sempat menolak permintaan Kalyani dan menyatakan akan menghadapi Ratan karena ia tak ingin ada anggota keluarga Singh yang terluka. Namun setelah dipaksa, Gangga menuruti perkataan Kalyani.

Kalyani lantas muncul di hadapan Ratan dan menyatakan Gangga tak berada di rumahnya. Kalyani pun langsung diikat di tiang. Dengan nada mengejek, Kalyani menyuruh Ratan untuk diam. Jagdish yang masih bekerja tak mengetahui rumahnya telah didatangi Ratan yang telah membuat kekacauan. Sementara Ratan masih mengubrak-abrik rumah keluarga Singh demi menemukan Gangga dan anaknya.

Advertisement

Sementara di Udaipur, Anandhi mendapatkan firasat buruk tentang keluarga Singh di Jaitsar. Ia lantas memutuskan untuk menelepon rumah keluarga Singh, namun tak kunjung diangkat. Ia pun makin gelisah memikirkan keluarga Singh di Jaitsar.

Sinopsis Anandhi Antv episode 382 dilanjutkan di Jaitsar saat Ratan mulai mengancam akan membakar rumah keluarga Singh karena tak kunjung menemukan Gangga. Karena tak tahan dengan ancaman yang diberikan Ratan, Sumitra mengungkapkan keberadaan Gangga di rumah keluarga Singh.

Wah, bagaiamana nasib Gangga jika Ratan berhasil menemukannya? Nantikan sinopsis Anandhi Antv episode berikutnya! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK DI SINI untuk sinopsis Anandhi Antv episode sebelumnya!

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif