Jogja
Jumat, 31 Maret 2017 - 02:40 WIB

The Sahid Rich Jogja Tampilkan Atmosfer Pesta Ala 90-an

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampilan para fashion talent dengan busana ala tahun 90-an dalam acara 90's Throwback Party, yang digelar di The Sahid Rich Jogja Hotel. (ist)

Mengusung tema 90’s Throwback Party, menghadirkan suasana retro dan milenium dengan berbagai acara.

Harianjogja.com, JOGJA-The Sahid Rich Jogja Hotel mengajak tamunya bernostalgia dengan nuansa 90-an. Mengusung tema 90’s Throwback Party, menghadirkan suasana retro dan milenium dengan berbagai acara.

Advertisement

Marketing Communication The Sahid Rich Jogja Hotel, Shasa Annisa mengatakan acara ini dmulai dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB. Dibuka dengan fashion show dengan gaya busana di era retro 90-an. Peragaan busana ini menampilkan koleksi sejumlah desainer dari The House of Serat seperti Seyvia Charis, Mengalun, G-Label, Alzara, Miumiu Hijab, Aimee, Rubylicious, Luxuriest dan ArGdip.

“Para model menampilkan busana-busana bernuansa tahun 90-an. Selain itu, bagi tamu yang ingin membeli juga dapat langsung berbelanja di booth yang tersedia di Peony Restaurant The Sahid Rich Jogja Hotel,” ujar Shasa dalam rilisnya, Kamis (303).

Suasana tahun 90-an semakin kental dengan suguhan hiburan seperti Salsa Dance dan Rumba Dance. Keseruan pesta yang digelar di lantai 10 The Sahid Rich Jogja Hotel ini semakin meriah dengan penampilan DJ Fachri yang membawakan lagu-lagu era 90-an. Selanjutnya, seluruh tamu tampil atraktif dengan Flash Mob dibalut lagu Asereje dan Macarena.

Advertisement

“Acara ini sukses membuat para tamu untuk mengenang atmosfir masa-masa 90-an. Semoga acara ini dapat menjadi inspirasi dan para tamu hotel pun dapat terhibur,” imbuh Shasha.

 

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : The Sahid Rich Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif