Teknologi
Jumat, 31 Maret 2017 - 04:22 WIB

LAPTOP TERBARU : Intel Kaby Lake Perkuat Notebook Gaming Terbaru Asus

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ASUS ROG G752VS (asus.com)

Laptop terbaru dari Asus dipersembahkan untuk gamer

Harianjogja.com, JAKARTA — Asus semakin konsisten melahap pasar game dengan menghadirkan teknologi baru untuk menunjang hobi para gamer. Lini notebook gaming terbaru akhirnya diluncurkan yakni Asus ROG G752VS.

Advertisement

Mengusung Windows 10, komponen hardware pada notebook gaming ini lebih ditingkatkan. Menggunakan prosesor Intel Core generasi ketujuh atau Kaby Lake.

Product Marketing Asus, Edo Jonathan mengatakan sebagai generasi prosesor mutahir, Intel Kaby Lake membawa banyak peningkatan pada performa notebook gaming ini. Asus ROG G752VS memiliki kemampuan 12% lebih produktif, 20% lebih baik untuk notebook gaming, 25% untuk deskop dan 19% untuk per performa web dibandingkan generasi sebelumnya.

“Selain prosesor, tentu saja untuk melahap berbagai game terkini, dibutuhkan komponen kartu grafis yang memadai agar konten serta segala efek-efek di dalamnya dapat ditampilkan dengan baik,” ujar Edo dalam rilisnya, Kamis (30/3/2017).

Advertisement

Asus gaming generasi terbaru ini telah dibekali Graphics Processing Unit (GPU) dari Nvidia GTX 1070. Dilengkapi video memori sebesar 8GB berjenis DDR5, yang merupakan VGA terbaru.

Edo menambahkan, notebook ini juga telah mendukung teknologi Virtual Reality (VR) dan memiliki RAM DDR4 sebesar 64GB yang mampu di-overlock hingga kecepatan 2.400MHz.

“Tak hanya itu, gamers pun dimanjakan dengan penyimpanan ekstra lega mencapai 2TB yang terdiri dari storage berjenis HDD berukuran 1TB dan storage tambahan,” jelas Edo.

Advertisement

Dalam paket pembelian turut dibundling secara gratis ROG backpack, ROG gaming mouse dan ROG headset untuk pengguna. Di Indonesia, notebook gaming ini dibanderol seharga Rp59,299 juta.

Advertisement
Kata Kunci : Asus Laptop Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif