Soloraya
Jumat, 31 Maret 2017 - 14:35 WIB

KEBAKARAN SRAGEN : Ini Pemicu Kobaran Api di KCP BRI Sragen Kota

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas lapangan Kelurahan Sragen Tengah, Sragen, Ridwan, mencatat barang-barang yang terbakar di ruang arsip KCP BRI Sragen Kota, Jumat (31/3/2017). (Tri Rahayu/JIBI/Solopos)

Kebakaran Sragen menimpa KCP BRI Sragen Kota.

Solopos.com, SRAGEN — Polisi belum bisa memastikan penyebab kebakaran yang menghanguskan Kantor Cabang Pembantu (KCP) BRI Sragen Kota, Kamis (30/3/2017) malam. Namun dari pihak BRI menduga kebakaran dipicu korsleting pada blower di ruang genset.

Advertisement

Pada Jumat (31/3/2017) pagi, tim identifikasi Polres Sragen bersama tim dari Polsek Sragen Kota di bawah koordinasi Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno kembali melakukan olah kejadian perkara di KCP BRI di Jl. Raya Sukowati No. 243 Kutorejo, Sragen Tengah, Sragen.

Mereka kembali memeriksa ruang genset dan ruang arsip yang terbakar untuk memastikan penyebab kebakaran. (baca: KCP BRI Sragen Kota Terbakar, Arsip Nasabah Hangus)

“Semalam belum bisa dipastikan penyebab kebakaran. Kondisi genset pun juga masih panas sehingga baru pagi ini dilakukan oleh TKP tambahan,” ujar Kapolsek AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso kepada

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif