Teknologi
Kamis, 30 Maret 2017 - 17:10 WIB

TRENDING SOSMED : Kocak, Ed Sheeran Komentari Foto Balita Mirip Dirinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isla dan Ed Sheeran (Indiatimes.com)

Ed Sheeran mengomentari foto balita perempuan mirip dirinya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini warga dunia maya dihebohkan dengan kemiripan wajah seorang balita bernama Isla, 2, dengan penyanyi Ed Sheeran. Foto tersebut menjadi viral di Internet.

Advertisement

Dalam sebuah acara televisi, Ed Sheeran akhirnya melihat foto yang viral dan melontarkan candaan. “Dia bukan milikku, saya beritahu kalian,” tutur dia. “Luar biasa, hal seperti ini bisa viral,” sambung Ed sebagaimana dilansir Antara dari Digital Spy, Kamis (30/3/2017).

Sementara itu, Zoe Walton, ibunda Isla berharap suatu hari nanti sang putri memiliki kesempatan bertemu Ed, yang pada 15 Juni mendatang akan menerima penghargaan Hal David Starlight Award untuk Songwriters Hall of Fame 2017 yang digelar di New York.

Isla dan keluarganya tinggal di Exeter, Devon, Inggris. Sang ibu tak menyangka putrinya menjadi viral ini karena mirip dengan pelantun Shape of You tersebut.

Advertisement

“Orang banyak yang mengatakan Isla mirip Ed Sheeran tapi aku tidak pernah berpikir begitu. Ketika adikku Stacey mengunggah fotonya di Internet dan lalu komentar berdatangan dari orang-orang,” ujar Zoe kepada Devon Live.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif