Teknologi
Kamis, 30 Maret 2017 - 21:10 WIB

TRENDING SOSMED : Heboh! Kisah Cinta Bocah SD Bikin Geleng-Geleng Kepala

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dream Dictionary)

Trending sosmed kali ini tentang kisah cinta bocah SD berinisial D dan R yang bikin geleng-geleng.

Solopos.com, SOLO – Belakangan ini, warga dunia maya (netizen) dihebohkan dengan kisah cinta siswa laki-laki sekolah dasar (SD) berinisial D. Ia ramai diperbincangkan seusai video curahan hatinya dengan siswi berinisial R viral di dunia maya.

Advertisement

Kisah cinta lucu D dan R kali pertama diunggah oleh akun Youtube Hajar Pamuji. Dalam video itu, D mengungkapkan perasaannya kepada seorang temannya berinisial R. Ia mengaku sering mengutarakan perasannya kepada R. Namun sayang, R hanya menjawabnya dengan senyuman. Kendati demikian, ia tetap yakin bisa menjadi pacar R suatu saat nanti.

“Sebenarnya sih saya bukan pacarnya, tapi suatu saat saya akan menjadi pacarnya Mbak R, 100 persen yakin,” ujar D dalam video yang diunggah Minggu (19/3/2017).

Advertisement

“Sebenarnya sih saya bukan pacarnya, tapi suatu saat saya akan menjadi pacarnya Mbak R, 100 persen yakin,” ujar D dalam video yang diunggah Minggu (19/3/2017).

D bahkan mengaku sangat mencintai R. Ia pun menulis beberapa puisi untuk R. Menurutnya, tak sehari pun ia lewatkan tanpa memikirkan R, pujaan hatinya itu. Perasaan cinta itu muncul lantaran R adalah siswi yang baik dan pintar.

Pada video selanjutnya, Hajar Pamuji mengunggah curahan hati D seusai mengutarakan cintanya lagi ke R. Video yang diunggah, Selasa (21/3/2017), itu telah ditonton lebih dari 174.000 kali. Di video tersebut D menceritakan kegagalannya mengutarakan cinta kepada R.

Advertisement

Kendati demikian, D tidak mau menyerah begitu saja. Ia akan tetap berusaha mendapatkan cinta dari pujaan hatinya itu. Hal itu tentu membuat netizen penasaran seperti apa sosok R sebenarnya. Guna menjawab rasa penasaran netizen, ia pun mengungkapkan ciri-ciri gadis yang digilainya itu.

“Dia tinggi, cantik, putih, hidungnya mancung, berjilbab, cantik banget,” terang D.

Tak sampai di situ saja, guna menjawab rasa penasaran netizen, Hajar Pamuji pun menampilkan sosok R di video yang diunggahnya, Jumat (24/3/2017). Dalam video itu, R yang memakai jilbab warna merah tampak malu-malu saat diajak berbincang dengan ibu gurunya soal D. Ia mengatakan jika D adalah anak paling jahil di kelasnya. Ia bahkan tampak malu-malu saat D mendekatinya untuk mengungkapkan cinta. Ia juga menegaskan tidak memiliki perasaan apapun kepada D.

Advertisement

Setelah itu, guru tersebut menasihati D agar tidak berpikir macam-macam tentang perasannya. Ia menyarankan agar D dan R fokus belajar untuk menghadapi ujian.

“Maksudnya itu suka sama teman, bukan untuk apa-apa gitu ya. Mbak R itu kan menganggap D cuma teman kan. Ya nanti kalau kamu sudah besar, sudah jadi artis, baru boleh mikir pacar. Sekarang sekolah mikir ujian mikir tryout dulu. Udah gak usah mikir pacar-pacaran,” ujar sang guru.

Video itu pun sontak menuai berbagai respons netizen. Mereka merasa geli dengan tingkah lucu D yang gigih memperjuangkan cintanya.

Advertisement

Hahahaha moment seperti ini pasti akan rindu ketika dewasa nanti. Semoga rasa sukanya bisa meningkatkan rasa semangat belajar D. Mbak R pertahankan sikap cueknya agar D makin klepek2,” sambung Gadies cute.

“Ini lebih seru dari sinetron Indonesia, hahahahaha gua malah penasartan sama gurunya D, wkwkwkw,” sambung Chrostopher Rezha.

“Masyaallah, mbak R lembut santun gitu, pemalu pula. Semoga tetap jadi perempuan sholeha ya, dek D berjuangnya buat pendidikan aja dulu ya, sekolah yang bener,” saran Nur Syam Syarifah. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif