Jateng
Kamis, 30 Maret 2017 - 06:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Temanggung Tanpa Pelayanan PLN, Kamis (30/3/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Zululandobserver.co.za)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN menyasar sebagian wilayah di Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung, Jateng, Kamis (30/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – Pemadaman listrik melanda sebagian wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (30/3/2017). Dikutip dari akun Twitter @infolistrikdjty, pemadaman listrik dengan alasan pemeliharaan jaringan di sebagian wilayah Kota Semarang dan Kabupaten Temanggung itu berlangsung dari pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Advertisement

Penghentian pelayanan PLN di Kota Semarang melanda sebagian Kecamatan Gunungpati, Kecamatan Semarang Barat, Kecamatan Semarang Tengah, dan Kecamatan Semarang Selatan. Untuk Kecamatan Gunungpati, pemutusan aliran listrik menyasar wilayah Jatibarang, sekitar Gua Kreo, wilayah Kuasen Rejo, dan Pucang Sadeng.

Sedangkan pemadaman listrik di Kecamatan Semarang Barat menyasar wilayah Jl. Untung Suropati dan Perumahan Bukit Manyaran Permai. Di Kecamatan Semarang Tengah, penghentian pelayanan PLN mendera kawasan Jl. Pekunden, Jl. Sateran, Jl. Batan, dan kawasan sekitar Balai Kota Semarang. Sementara itu, listrik juga padam di kawasan Jl. Pandanaran, Jl. Randusari Pos II, dan Jl. Tlogobayem di Kecamatan Semarang Selatan.

Untuk Kabupaten Temanggung, pemadaman listrik melanda Kecamatan Kedu dan dan Kecamatan Bulu. Penghentian pelayanan PLN di Kecamatan Kedu menyasar seluruh wilayah Desa Danurejo dan sebagian Desa Kedu. Sementara untuk Kecamatan Bulu, pemadaman listrik melanda Desa Ngimbrang, Desa Putat, Desa Mondoretno, Desa Danupayan, dan Desa Sudikampir. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif