Sport
Kamis, 30 Maret 2017 - 13:35 WIB

LIGA 3 : Persis Gotong-Royong Di Grup Neraka

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain Persis Gotong royong melakukan latihan di stadion Sriwedari, Solo. Rabu (29/3). (JIBI/SOLOPOS/ Sunaryo Haryo Bayu)

Liga 3 bakal diikuti oleh Persis Gotong Royong.

Solopos.com, SOLO — Persis Gotong-Royong (GR) tergabung dalam grup neraka pada kompetisi Liga 3 Wilayah Jawa Tengah. Pembagian grup yang dilakukan saat manager meeting di Semarang, Rabu (29/3/2017) menempatkan Persis GR di grup A bersama dua finalis Liga Nusantara (Linus) 2016, Persiku Kudus dan Persikaba Blora.

Advertisement

Selain itu, Persis GR juga akan bersua dengan Persikama Magelang dan Persab Brebes. Persiapan kedua tim ini juga bisa dibilang cukup baik, bahkan, Persikama mempersiapkan diri dengan mengikuti turnamen Dirgantara Cup 2017 yang sebagian besar pesertanya dari klub Liga 2.

Meskipun berada di tim neraka, pelatih yang Eduard Tjong tetap optimistis bisa bersaing dengan tim lainnya di Grup A. “Tidak masalah, kami tetap percaya diri bisa lolos. Grup ini pasti ramai karena ada dua finalis Persikaba dan Persiku. Tapi tidak masalah asal anak-anak bermain percaya diri, disiplin, dan fokus,” ujarnya ketika dihubungi Solopos.com, Rabu (29/3/2017).

Edu mengakui, dibandingkan grup lain, persaingan di grup A memang lebih ketat. Persis GR akan melakukan uji coba melawan Persip Pekalongan di Pekalongan, Sabtu (1/4/2017) mendatang.

Advertisement

PEMBAGIAN GRUP LIGA 3 JATENG 2017

GRUP A
1. Persiku Kudus
2. Persis GR Solo
3. Persikama Kabupaten Magelang
4. Persab Brebes
5. Persikaba Blora

GRUP B
1. Persekap Pekalongan
2. Persekat Tegal
3. PSD Demak
4. PSIP Pemalang
5. PSISra Sragen

Advertisement

GRUP C
1. Persebi Boyolali
2. Persiharjo Unsa Asmi Sukoharjo
3. Berlian Rajawali Putra PSIS Semarang
4. Persik Kendal

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif