Jateng
Kamis, 30 Maret 2017 - 20:50 WIB

LIGA 2 : PSIS dan Persis Satu Grup, Suporter Bersemangat

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang di ruang ganti Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jatim saat melakoni laga uji coba melawan Persebaya Surabaya, Minggu (19/3/2017). (Instagram-@psisofficial)

Liga 2 yang segera bergulir dalam waktu dekat akan mempertemukan PSIS Semarang dan Persis Solo dalam satu grup.

Semarangpos.com, SOLO – Babak Penyisihan Liga 2 akan mempertemukan PSIS Semarang dengan saingan beratnya di Jawa Tengah, Persis Solo. Berdasarkan pembagian grup atau drawing dalam acara Manager Meeting Liga 2 di Makostrad, Jakarta, Kamis (30/3/2017) sore, PSIS Semarang berada di Grup 4 bersama Persis Solo.

Advertisement

Mengetahui kabar tersebut, netizen yang mengaku sebagai suporter dari dua klub tersebut mengaku semangat untuk segera menonton laga PSIS Semarang melawan Persis Solo. Baik di akun Instagram @psisofficial maupun @official.persissolo, netizen ramai-ramai mengungkapkan rasa tak sabar mereka menantikan Liga 2 yang akan segera bergulir.

Netizen yang mengaku sebagai suporter PSIS Semarang mengungkapkan rasa tak sabar mereka menanti pertandingan melawan Persis dan optimistis PSIS bakal mengalahkan Persis dalam Babak Penyisihan Liga 2. “Ketemu ne solo meneh, semangat PSIS, hajar mereka semua,” tulis pengguna akun Instagram @raymond.anutu.

Selain menganggap Persis Solo sebagai rival, suporter PSIS Semarang juga menganggap Persis adalah saudara dekat. “Ketemu dulur Solo meneh kangen gojekan bareng,” tulis pengguna akun Instagram @galehkaweihir.

Advertisement

Sementara itu, netizen yang mengaku sebagai pendukung Persis Solo tak sabar untuk membuat laga tandang yang dilakoni Persis akan serasa laga kandang, mengingat jarak antara Solo dan Semarang tak terlampau jauh. Mereka yang mengaku sebagai suporter Persis menganggap PSIS adalah lawan terberat di Grup 4 Babak Pernyisihan Liga 2. “Saingan terberat mungkin PSIS,” tulis pengguna akun Instagram @yogaaji_p.

Selain itu, netizen yang mengaku sebagai pendukung dua klub tersebut ramai-ramai menyatakan klub yang mereka dukung akan lolos dari Babak Pernyisihan Liga 2. Bukan hanya lolos, mereka juga optimistis klub yang mereka dukung bakal menjadi juara grup.

Selain PSIS Semarang dan Persis Solo, masih ada klub lain yang tergabung dalam Grup 4, yakni Persipon Pontianak, PSIR Rembang, PPSM Magelang, Persiba Bantul, Persipur Purwodadi, dan Sragen United. Liga 2 akan dimulai 19 April mendatang dengan laga pembuka PSS Sleman kontra PSCS Cilacap di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif