News
Kamis, 30 Maret 2017 - 08:53 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : 17 Rute Trans Jogja Kekurangan Bus

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Harian Jogja edisi Kamis (30/1/2017)

Harian Jogja edisi Kamis (30/1/2017)

 
17 Rute Trans Jogja Kekurangan Bus
JOGJA- Maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai. Maksud hati mengoperasikan 17 jalur Trans Jogja, apa daya bus tak memadai.

Advertisement

Di Ujung Dunia, Bung Hajat Punya Adab Sendiri
Peneliti Universitas Gajah Mada (UGM), Nugroho Setiawan telah menuntaskan misi mengeksplorasi Antartika yang berlangsung selama empat bulan. Dia punya segudang cerita yang jarang ditemui di belahan bumi lainnya.

MoU Dinilai Rugikan KPK
JAKARTA- Penandatanganan kerjasama antara Polri, Kejaksaan Agung (Kejakgung) dan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) dikhawatirkan akan merugikan lembaga antirasuah dan mengganggu pemberantasan korupsi.

Advertisement

MoU Dinilai Rugikan KPK
JAKARTA- Penandatanganan kerjasama antara Polri, Kejaksaan Agung (Kejakgung) dan Komisi pemberantasan Korupsi (KPK) dikhawatirkan akan merugikan lembaga antirasuah dan mengganggu pemberantasan korupsi.

Penyelundupan 82 WNA Gagal
JAKARTA- Bareskrim Polri berhasil menggagalkan dua kasus sindikat people smuggling atau penyelundupan manusia. Ada 74 warga negara Bangladesh dan delapan warga negara Nepal yang berhasil diamankan polisi.

Kelambu Misteri Pulai Diego Garcia
Pesawat militer Amerika Serikat mendarat darurat di Bandar Udara Sultan Iskandar Muda (SIM), Aceh Jumat pekan lalu karena kerusakan mesin.
Belakangan diketahui pesawat pendeteksi nuklir itu bertolak dari Diego Garcia di Kepulauan Chagos di Samudera Hindia, menuju Pangkalan Udara Kadena Jepang. Pulau Diego Garcia telah berpuuh tahun terkait dengan tragedi kemanusiaan hingga peperangan. Pulau misterius itu sempat diisukan pula terkait lenyapnya Pesawat Malaysia Airlines MH 370 pada 2014.

Advertisement

Lolos Duluan
SAO PAULO- Menjadi tim pertama yang memastikan lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia merupakan sebuah prestise bagi Brasil.

6 Mahasiswa Jadi Perampok di Jogja
DANUREJAN- Satuan Reserse Kriminal Polresta Jogja meringkus enam tersangka perampokan spesialis minimarket.

Penipu Sebar Proposal Fiktif
Sleman- Sebanyak empat dari 10 orang penyebar proposal bantuan dana untuk kegiatan sosial dibekuk Satreskrim Polres Sleman. Sisanya masih diburu polisi.

Advertisement

Kasus TB Belum hilang
PANDAK- Tuberculosis (TB) belum bisa hilang dari Bantul. Setiap tahun, selalu ada kejadian yang menimpa warga Bumi Projotamansari.

Prioritaskan Bandara dan KSPN
WATES- Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kulonprogo 2018 berusaha diselaraskan dengan program prioritas nasional. Peningkatan kualitas infrastruktur masih menjadi salah satu prioritas pembangunan daerah.

Serangan Tikus Mengganas di Nglipar
Tikus benar-benar menjadi musuh utama petani di Gunungkidul. Setelah nyawa sejumlah petani terenggut akibat bakteri leptospira yang ditularkan oleh tikus, kini giliran tanaman petani yang diserang tikus.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat.

Anda juga dapat membaca Harian Jogja melalui komputer atau gawai, dengan berlangganan di epaper.harianjogja.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif