Teknologi
Kamis, 30 Maret 2017 - 14:45 WIB

Game Tom Clancy's Segera Hadir di Android dan IOS

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tom Clancy's Shadow Break. (IGN.com)

Ubisoft mengumumkan kehadiran Tom Clancy’s ShadowBreak di Android dan IOS.

Solopos.com, SAN FRANCISCO — Delevoper game Ubisoft kabarnya akan membawa franchise ‘Tom Clancy” untuk platform mobile. Ubisoft mempersiapkan Tom Clancy’s ShadowBreak untuk diluncurkan di perangkat Android dan IOS.

Advertisement

Disitat dari Android Authority, Kamis (30/3/2017), Ubisoft secara resmi mengumumkan Tom Clancy’s ShadowBreak, yang merupakan game pertama dalam waralaba yang berjalan di Android dan IOS. Game tersebut memungkinkan pemain mengumpulkan berbagai operator militer yang berbeda dan meng-upgrade masing-masing dengan sejanta baru dan peralatan lainnya.

Kemudian, Anda memerintahkan mereka untuk membuat serangan kepada markas musuh. Anda secara pribadi bisa bergabung dalam pertempuran ketika mengambil unit dengan senapan sniper. Selain itu, pemain juga diperbolehkan mengubah tampilan sniper dengan wajah, pakaian, dan perlengkapan yang berbeda.

Ubisoft mengatakan, gameplay di ShadowBreak memungkinkan lebih banyak pemain sukses dalam game PvP secara online. Meski begitu, untuk saat ini, hanya warga di Kanada yang bisa men-download dan bermain Tom Clancy’s ShadowBreak dari Google Play Store.

Advertisement

Namun, publisher tersebut berharap soft launching ini akan membantu mengumpulkan feedback yang bisa digunakan untuk meningkatkan permainan sebelum peluncuran resmi di seluruh dunia pada akhir tahun ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif