Jogja
Rabu, 29 Maret 2017 - 19:55 WIB

SEPEDA MOTOR TERBARU : Aerox 155VVA Berhasil Merebut Perhatian Konsumen di Jogja

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Salah satu produk Yamaha Aerox 155VVA yang dipamerkan di pameran Launching Yamaha Aerox 155VVA yang digelar di Atrium Plaza Ambarrukmo, Minggu (27/3/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Sepeda motor terbaru Yamaha Aerox 155VVA di DIY ini sudah terjual lebih dari 100 unit.

Harianjogja.com, JOGJA-Kehadiran skuter matik kelas premium yang sudah diperkenalkan Yamaha di tahun 2017 ini sukses merebut hati masyarakat Jogja. Selama dua hari penyelenggaraan Launching Yamaha Aerox 155VVA di Plaza Ambarrukmo, skuter matic ini sudah terjual lebih dari 100 unit.

Advertisement

Sebelumnya, Yamaha sukses memimpin pasar matic premium melalui produknya Nmax. Kali ini, membidik segmen sporty, Aerox 155VVA diperkenalkan langsung kepada masyarakat Jogja dengan teknologi smart key system (keyless).

“Aerox 155VVA adalah skuter big bike yang menyasar segmen premium. Produk ini merupakan bagian dari penyempurnaan Yamaha untuk membidik market ini,” ujar Chief Area DDS III PT Yamaha Indonesia Motor Manufacture (YIMM), Ronald Djapari, Minggu (26/3/2017).

Ronald mengatakan skuter ini mengadaptasi big biket skuter yang sporty dengan didukung teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Teknologi ini mampu menciptakan efisiensi bahan bakar yang tinggi dan juga tenaga yang besar, sehingga membuat mesin Aerox 155 VVA paling unggul dikelasnya.

Advertisement

“Salah satu fitur unik dari produk ini, kami mengeluarkan skuter tanpa kunci untuk mengoperasikannya. Teknologi keyless ini tentunya lebih aman dan praktis bagi pengguna Aerox,” papar Ronald.

Fitur-fitur yang dimiliki oleh Aerox 155 VVA juga terbaik dikelasnya. Selain Smart Key yang menjadi satu-satunya teknologi sepeda motor matic tanpa kunci pertama di Indonesia, dilengkapi juga dengan charging power outlet untukmengisi ulang daya baterai.

Bahkan, kata Ronald, produk motor matic ini telah dilengkapi dengan komputerisasi yang canggih pada big digital speedometer.

Advertisement

“Ada tiga tipe, yakni Yamaha Aerox 155 VVA, Yamaha Aerox 155 VVA R Version dan Yamaha Aerox 155 VVA S Version, tiap type dibekali kelebihan fitur masing-masing, sesuai dengan kebutuhan konsumen,” jelas Ronald.

Sementara itu, Wakil Direktur SBM, Warsiyanto menambahkan sejak membuka penjualan pada Maret ini, respon konsumen terhadap produk ini begitu baik.

Pasalnya, sebanyak 200 unit Yamaha Aerrox 155VVA semua tipe telah laku terjual. Anto, demikian biasa dia disapa, produk teranyar Yamaha tersebut merupakan skuter matik dengan harga terjangkau, namun berkelas premium.

Anto mengungkapkan harga jual untuk tipe Yamaha Aerox 155 VVA standar dibanderol sebesar Rp.22,4 juta. Sedangkan untuk tipe R dan S, masing-masing dilego dengan harga Rp24,3 juta dan 26,7 juta.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif