Entertainment
Rabu, 29 Maret 2017 - 21:45 WIB

PUTERI INDONESIA 2017 : Jelang Grand Final, Wakil Jateng Dea Rizkita Minta Doa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dea Rizkita (Instagram @dearizkitaofficial)

Dea Rizkita, perwakilan Jateng meminta doa dan dukungan menjelang grand final Puteri Indonesia 2017.

Solopos.com, SOLO – Malam grand final ajang kontes kecantikan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2017 yang semakin dekat membuat Dea Goesti Rizkita, kontestan wakil Jawa Tengah (Jateng) kian deg-degan. Setelah tampil di Malam Bakat Seni dan Budaya, Senin (27/3/2017) malam, ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukungnya melalui Instagram, @dearizkita.

Advertisement

Meski busana tradisional yang dikenakannya tidak berhasil menjadi yang terbaik, Dea tetap berterima kasih kepada sang desainer yang merancangnya. Kostum tradisional yang digunakan Dea bertema warak ngendog merupakan rancangan Yanuar Pribadi dari Yayasan Solo Batik Carnival. Guna mengucapkan terima kasih, ia pun mengunggah foto dirinya mengenakan busana tersebut di Instagram

“Tak hentinya saya ucapkan terima kasih atas dukungan para designer di Jawa Tengah. Terima kasih kepada Maas Yanuar dari Solo yang sudah merancang traditional costume dengan tema warak ngendhog,” tulis Dea pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (28/3/2017).

Advertisement

“Tak hentinya saya ucapkan terima kasih atas dukungan para designer di Jawa Tengah. Terima kasih kepada Maas Yanuar dari Solo yang sudah merancang traditional costume dengan tema warak ngendhog,” tulis Dea pada keterangan foto yang diunggah, Selasa (28/3/2017).

Ucapan terima kasih Dea untuk Yanuar Pribadi (Instagram @dearizkita)

Tak lupa, Dea juga meminta doa dari warga dunia maya (netizen) agar diberi kesehatan hingga malam grand final PPI 2017 yang digelar Jumat (31/3/2017).

Advertisement

Dea Rizkita meminta dukungan netizen (Instagram @dearizkita)

Tak pelak, unggahan Deapun menuai beragam komentar dari netizen. Mereka pun turut mendoakan kesuksesan Dea.

Love from Jawa Tengah mbak. Aku yakin mbak Dea pasti bisa. Tidak terlalu banyak berharap tapi banyaklah berdoa dan lakukan yang terbaik. Jangan jadikan beban tapi jadikanlah motivasi. Love you mbak Dea,” tulis @ernimarliana.

Advertisement

“Doa kita menyertaimu kak @dearizkita Jateng gayeng, Dea gayeng,” sambung @nadilazulfa711.

“Semangat kak Dea. Selalu berusaha ya kak. Harumkan nama Jawa Tengah, kalau kakak menang bukan lagi membawa nama provinsi, tapi membawa nama negara Indonesia, semoga sukses kak, Jateng gayeng,” timpal @teguhriyant.

Bukan hanya mendoakan, Anda juga bisa ikut mendukung Dea agar masuk dalam babak semi final top 11 di PPI 2017 dengan cara menge-vote melalui aplikasi Blackberry Messenger (BBM). Caranya, buka aplikasi BBM, kemudian klik menu discover di pojok kanan, kemudian klik polls. Setelah itu, pilih foto Dea Rizkita di bagian polling yang diadakan Indosiar. Anda hanya bisa melakukan vote sebanyak satu kali.

Advertisement

Selain melalui BBM, Anda juga bisa mendukung Dea melalui Facebook dan Instagram. Caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengikuti (follow) akun Instagram @officialputeriindonesia dan like foto finalis favorit. Sementara untuk vote lewat Facebook, Anda hanya perlu menyukai fanpage Puteri Indonesia dan klik suka pada foto kontestan favorit.

Cara mendukung Dea Rizkita (Instagram @officialputeriindonesia)

Dukungan online ini dibuka sejak 24-31 Maret 2017 pukul 20.00 WIB. Kontestan yang mendapat dukungan terbanyak akan mendapat kesempatan mengisi satu tempat di babak semi final top 11. Selain itu, kontestan peraih vote terbanyak juga akan memenangkan kategori Puteri Indonesia Favorit Sosial Media. Jadi, tunggu apalagi, segera dukung kontestan favorit untuk menjadi Puteri Indonesia 2017. 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif