Entertainment
Rabu, 29 Maret 2017 - 17:45 WIB

MOHABBATEIN ANTV : Ruhi dan Pihu Temukan Penculik Ishita

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ishita dan Raman di serial Mohabbatein (Timesofindia.com)

Serial Mohabbatein Antv malam ini mengisahkan Ishita diculik.

Solopos.com, SOLO – Serial Mohabbatein Antv, Rabu (29/3/2017) mengisahkan penculikan yang terjadi pada Ishita. Sang penculik yang awalnya akan membawa Ruhi ternyata salah sasaran dan menculik Ishita.

Advertisement

Kejadian tragis tersebut diawali dari keluarga Bhalla yang menyetujui Raman dan Ishita menikah untuk mencegah kepergian Ruhi. Mereka segera menemui keluarga Iyer untuk membicarakan pernikahan mereka.

Keluarga Bhalla dan Iyer membuat persiapan pernikahan Raman dan Ishita dengan sangat antusias. Ruhi sangat antusias dan tidak sabar dengan pernikahan ayahnya dan Ishita yang memang sudah ia nantikan.

Ishita tiba-tiba menghilang saat berbelanja bersama Ruhi. Keluarga Bhalla terkejut mengetahui Ishita tidak bersama dengan Ruhi. Ketika Ruhi kembali, ia mengatakan Ishita tidak bersamanya dan dia tidak mengetahui keberadaannya. Aditya menyalahkan Mani atas hilangnya Ishita.

Advertisement

Seluruh keluarga bergegas mencari keberadaan Ishita. Raman akhirnya mengetahui tentang Ishita dari hakim. Hakim mengatakan ia sempat melihat Ishita diculik oleh seseorang menggunakan mobil.

Keluarga Bhalla tidak bisa menemukan lokasi di mana Ishita berada, bahkan jejak penculik tidak dideteksi. Keluarga Bhala sempat berpikir Ishita meningalkan rumah. Mereka berpikir Ishita tidak ingin menikah dengan Raman dan menyusun strategi penculikan tersebut.

Pihu dan Ruhi berhasil menemukan penculik yang menculik Ishita dan mengikutinya. Mereka berusaha memberi kabar ke keluarga yang lain.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif