Jateng
Rabu, 29 Maret 2017 - 21:50 WIB

LIGA 2 : Jumat Ini, PSIS Semarang Pamer Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain PSIS Semarang melakukan selebrasi dengan bersujud setelah berhasil menjebol gawang PPSM Magelang pada laga lanjutan Grup 4 ISC B 2016 di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (27/8/2016). Laga itu berhasil dimenangi PSIS dengan skor tipis 1-0. (Imam Yuda Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Liga 2, salah satu kontestannya, PSIS Semarang akan memperkenalkan atau me-launching timnya pada Jumat (31/3/2017).

Semarangpos.com, SEMARANG – PSIS Semarang berencana memperkenalkan para pemain yang akan diterjunkan dalam kompetisi Liga 2 musim ini pada Jumat (31/3/2017) malam nanti. Acara perkenalan pemain sekaligus launching tim itu akan digelar di Balai Kota Semarang.

Advertisement

General Manager PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, mengatakan acara peluncuran tim nanti akan turut disaksikan Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, dan CEO PSIS Semarang sekaligus anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Yoyok Sukawi.

“Acara peluncuran tim nanti juga akan diisi dengan hiburan artis dangdut Via Vallen. Kami berharap acara peluncuran sekaligus perkenalan pemain dan pelatih PSIS nanti berlangsung meriah,” beber Liluk saat dihubungi Semarangpos.com, Kamis (29/3/2017).

Liluk menyebutkan dalam launching nanti ada sekitar 22 pemain PSIS Semarang yang akan diperkenalkan ke masyarakat. Dari 22 pemain itu dua di antaranya merupakan muka baru dan baru bergabung kurang dari dua pekan terakhir, yakni penyerang asal Madura United, Erik Dwi Ermawansyah, dan eks kiper Bhayangkara United, Awan Seto.

Advertisement

“Dalam acara launching tim nanti ada sekitar 22 pemain yang akan kami perkenalkan. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan setelah peluncuran nanti kami menambah pemain baru. Kami memang ada rencana menambah dua pemain baru, tapi masih menunggu regulasi kompetisi Liga 2 seperti apa,” beber Liluk.

Seusai diperkenalkan kepada publik, para penggawa PSIS Semarang itu rencana langsung dipersiapkan menghadapi laga uji coba kontra Persik Kediri di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (2/4/2017). Laga uji coba yang digunakan kedua tim sebagai persiapan menghadapi Liga 2 ini merupakan yang kali kedua, setelah sebelumnya kedua tim bermain 1-1 saat bersua di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (26/3/2017).

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif