Entertainment
Rabu, 29 Maret 2017 - 19:10 WIB

Keluarga Tak Tahu Tsania Marwa Gugat Cerai Atalarik Syah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Atalarik Syach dan Tsania Marwa (Instagram)

Keluarga Atalarik Syah tak tahu perceraian yang dilayangkan Tsania Marwa.

Solopos.com, SOLO – Perceraian yang dilayangkan Tsania Marwa kepada Atalarik Syah membuat publik terkejut, begitu juga dengan pihak keluarga. Kakak Atalarik Syah, Dedi Zulfikar bahkan tak mengetahui keretakan rumah tangga adiknya.

Advertisement

Menurut keluarga, pasangan yang menikah pada 2012 itu tidak terlihat sedang dalam masalah. Pertemuan yang dilakukan keduanya di rumah sang Ibunda beberapa waktu lalu hanya bercerita sekadarnya tanpa ada singgungan soal perceraian.

“Sama sekali tidak tahu [gugatan cerai Tsania Marwa]. Setahu saya, saya baru saja tiga hari yang lalu tidak ada apa-apa. Itu sama sekali saya tidak tahu dibilang curhat ya biasa saja hubungan dia dan istrinya juga. Pribadi saya lihat damai saja makanya saya terkejut ini siapa yang buat kok ada berita seperti ini,” kata kakak Atalarik Syah sebagaimana dilansir Okezone dari Obsesi Global TV, Rabu (29/3/2017).

Pihak keluarga akan memastikan kabar ini kepada Atalarik untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Advertisement

“Ini rumah ibunya, jadi kalau berdua baru sekitar delapan hari yang lalu [ke sini] makanya saya ke rumah ibu saya ini ingin memastikan, harus dibuat diskusi ini sebenarnya ada apa ini. Saya pun sebagai abangnya ingin tahu disampaikan tidak ada apa-apa kok ada berita begini. Dua hari lalu saya masih ngbrol dengan adik saya Arik itu biasa saja, damai ini kok begini beritanya,” kata sang kakak.

Sebagai informasi, Tsania Marwa dan Atalarik Syah resmi menikah pada 10 Februari 2012. Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya yakni 18 tahun tidak menjadi halangan bagi mereka. Empat tahun membina rumah tangga, Atalarik dan Tsania sudah dikaruniai dua orang anak.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif