Soloraya
Rabu, 29 Maret 2017 - 18:40 WIB

KECELAKAAN SRAGEN : Tersenggol KA, Warga Boyolali Terluka Parah

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengendara sepeda motor berhenti di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Kota Semarang, Rabu (29/6/2016). (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)

Kecelakaan Sragen, seorang warga Boyolali terluka parah akibat tersenggol kereta api di Gemolong.

Solopos.com, SRAGEN — Parsiyem, 55, warga Dukuh Gumukrejo RT 001/RW 002, Desa Klewor, Kecamatan Kemusu, Boyolali, terpaksa dilarikan ke RSI Yakssi Gemolong, Sragen, lantaran tersenggol kereta api (KA) barang di perlintasan tanpa palang pintu Kampung/Kelurahan Ngembat Padas RT 011/RW 002, Kecamatan Gemolong, Sragen, Rabu (29/3/2017).

Advertisement

Parsiyem mengalami luka di kepala atas, paha kanan, pelipis kanan dan kiri, dan patah tangan kanan. Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.39 WIB. Kanit Laka Satlantas Polres Sragen, Iptu Sudarmaji, mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso, saat dihubungi Solopos.com, Rabu siang, mengisahkan kejadian berawal saat perempuan yang mengendarai sepeda motor Suzuki Nex berpelat nomor K 4979 WJ berjalan dari arah Gemolong ke Ngembat Padas melewati perlintasan KA tak berpintu.

“Tiba-tiba dari arah utara ada KA barang bernomor lokomotif KA 2704 melaju dengan kecepatan sedang. Korban tidak hati-hati melintasi KA itu akhirnya motor yang dinaiki korban tersenggol KA itu dan terjadi kecelakaan,” ujar Sudarmaji atas seizin Kasatlantas Polres Sragen AKP Dwi Erna Rustanti.

Parsiyem terpental dari motornya sejauh beberapa meter. Warga sekitar langsung menolong Parsiyem yang masih sadar. KA itu dikemudikan Septian Aji P. dengan asisten masinis Indra Sumiarso.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif