Soloraya
Rabu, 29 Maret 2017 - 14:15 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Terlibat Tabrakan Maut di Ampel, Sopir Truk Kabur Lewat Jalan Kampung

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Boyolali, pengemudi truk melarikan diri setelah terlibat kecelakaan lalu lintas.

Solopos.com, BOYOLALI — Seorang pengemudi truk, Slamet Meri Wahyudi, 31, warga Semarang, nekat melarikan diri setelah terlibat kecelakaan lalu lintas maut di jalan Solo-Semarang tepatnya di Desa Candi, Kecamatan Ampel, Boyolali, Rabu (29/3/2017).

Advertisement

Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan itu menyebabkan Siti Nasiroh, warga Ampel, Boyolali, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Peristiwa kecelakaan berawal ketika Siti mengendarai sebuah sepeda motor Honda AD 6293 DW melaju dari arah Solo menuju arah Semarang. Di lokasi kejadian, truk yang dikemudikan Slamet menabrak kendaraan Siti.

Akibat tabrakan itu, Siti terlempar ke lajur kanan. Pada saat bersamaan, dari arah berlawanan muncul truk lain berpelat nomor AD 8572 BP yang dikemudikan Muh. Nasrudin, warga Kebakkramat, Karanganyar, yang juga mengenai badan Siti.

Advertisement

Slamet yang mengemudikan truk B 9832 UCR kabur dan sempat menempuh jalan-jalan kampung. Pelarian Slamet itu terhenti di Susukan, Semarang, yang berjarak sekitar 10 km dari lokasi kecelakaan setelah dikejar warga yang mengetahui peristiwa itu. Akhirnya ia tertangkap dan dibawa ke Markas Satlantas Boyolali untuk dimintai keterangan.

Kasatlantas Boyolali AKP Marlin Supu Payu melalui Kanit Lakalantas Ipda Sukirdi saat ditemui wartawan mengatakan setelah kecelakaan itu truk yang dikemudikan Muh. Nasrudin berhenti, sedangkan Slamet melarikan diri dengan mengemudikan truknya.

“Sekarang kedua pengemudi truk masih kami mintai keterangannya atas peristiwa itu,” kata dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif