Entertainment
Rabu, 29 Maret 2017 - 16:10 WIB

K-POP : Duh, Fox 4 News Salah Ketik Nama Rap Monster Jadi Rat Monster

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Rap Monster (www.playbuzz.com)

Kesalahan ketik Rap Monster membuat penggemar geram.

Solopos.com, SOLO – “Jungcook dan kemudian Rat Monster… Siapa berikutnya? Mengapa orang-orang kulit putih tak bisa mengeja nama member dengan tepat sekali saja?” tanya penggemar BTS frustrasi.

Advertisement

Jungkook menjadi member pertama BTS yang mengalami kesalahan tulisan yang dilakukan oleh penyanyi Amerika Charlie Puth. Di akun Twitternya, pelantun We Dont Talk Anymore tersebut menyebut maknae (personel termuda) BTS dengan Jungcook. Lalu, kini giliran sang leader, Rap Monster.

Saar wawancara dengan The Morning Blend, ada sebuah segmen wawancara yang diunggah di situs Youtube dengan akun Fox 4 News. Sayangnya, mereka melakukan kesalahan penulisan pada nama Rap Monster yang ditulis menjadi Rat Monster.

Di judul video, Fox 4 News menyebut Rat Monster BTS berbicara tentang K-Pop dengan The Morning Blend. Tak butuh waktu lama bagi A.R.M.Y (penggemar BTS) menyadarinya. Mereka langsung memprotes kesalahan tersebut di kolom komentar.

Advertisement

Fox 4 News pun mengedit judul video tersebut dan meminta maaf kepada Rap Monster dan penggemarnya. “Permintaan tulus kami untuk Rap Monster atas kesalahan pengejaan nama sebelumnya,” tulis mereka sebagaimana dilansir Allkpop, Selasa (29/3/2017).

Banyaknya fans yang memprotes membuat Fox 4 News memilih untuk menonaktifkan kolom komentar.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : BTS K-Pop Rap Monster
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif