Sport
Rabu, 29 Maret 2017 - 21:25 WIB

INDIA OPEN 2017 : Kevin/Marcus Menang, Berry/Hardianto Tumbang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

India Open 2017 diwarnai dengan kemenangan Kevin/Marcus di babak pertama.

Solopos.com, NEW DELHI – Ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil melaju ke babak kedua India Open 2017. Sementara ganda putra lainnya, Berry Angriawan/Hardianto, harus angkat koper.

Advertisement

Dikutip dari Tournamentsoftware.com, Kevin/Markus berhasil menyingkirkan wakil Taiwan Chen Hung Ling/Chi Lin Wang dalam pertandingan babak pertama India Open 2017 yang digelar di Siri Fort Sports Complex, Rabu (29/3/2017). Kevin/Markus yang menjadi unggulan keempat turnamen menang dua game langsung atas Chen/Chi dengan skor 21-17 dan 21-17 dalam durasi 27 menit.

Sementara Berry/Hardianto harus angkat koper lebih awal. Berry/Hardianto tak kuasa dengan perlawanan wakil Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda. Berry/Hardianto kalah dua game langsung dari unggulan kedua turnamen itu dengan skor 13-21 dan 17-21 dalam durasi 33 menit.

Di partai lain, tunggal putri Indonesia, Lyanny Alessandra Mainaky, berhasil melaju ke babak kedua India Open 2017. Lyanny sukses menaklukkan wakil tuan rumah, Sai Uttejitha Rao Chukka, dua game langsung dengan skor 21-17 dan 21-18. Lyanny pun hanya butuh waktu 36 menit untuk mengalahkan sang lawan.

Advertisement

Masih ada satu wakil Indonesia lainnya yang belum bermain yakni ganda campuran Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. Hafiz/Shela bakal menantang wakil India, Paranaav Jerry Chopra/Reddy N. Sikki, yang menjadi unggulan ketujuh turnamen.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif