Entertainment
Rabu, 29 Maret 2017 - 07:50 WIB

ANANDHI ANTV : Jagdish Bersedia Menikah, Sanchi Gembira, Gangga Bagaimana?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gangga, Jagdish, dan Sanchi dalam serial drama Anandhi Antv. (India-forums.com)

Anandhi Antv episode 379 menceritakan Jagdish yang menyatakan kesediaan menikah dengan Sanchi dan Gangga yang terus bersedih karena merasa ditinggalkan Jagdish.

Semarangpos.com, SOLO – Serial drama India bertajuk Anandhi episode 379 yang ditayangkan di Antv, Rabu (29/3/2017), kembali dimulai saat Jagdish pulang dari rumah sakit. Ia lantas dihampiri Sumitra yang menyatakan setuju jika Jagdish menikah dengan Sanchi.

Advertisement

Jagdish sempat merasa ragu untuk menikah dengan Sanchi. Namun saat melihat ke arah Anandhi, ia lantas menyatakan bersedia untuk menikah dengan Sanchi. Anandhi pun merasa terkejut saat Jagdish bersedia menikahi Sanchi.

Jagdish dan Sanchi lantas mencium kaki Kalyani untuk meminta doa restu. Mereka juga meminta doa restu kepada semua orang.

Di tengah kebahagiaan itu, Shiv memberitahu kepada Jagdish tentang orang yang memukulinya. Berdasarkan informasi yang didapatkan Shiv dari kantor polisi, orang-orang yang mengeroyok Jagdish adalah suruhan Ratan Singh. Shiv berjanji akan membantu Jagdish mengurus kasus tersebut.

Advertisement

Sementara itu, Sanchi yang merasa bahagia lantas menelepon sepupunya, Mahees, yang ada di Udaipur. Ia mengabarkan bahwa Jagdish bersedia menikah dengannya. Mahees yang semula merasa terkejut kemudian memberikan ucapan selamat kepada Sanchi.

Sinopsis Anandhi Antv episode 379 dilanjutkan saat Mahees sedang memikirkan Ashima. Ashima adalah orang yang pernah mencintai Jagdish. Sebelumnya, Mahees bertemu dengan Ashima saat hujan lebat. Mahees menolong Ashima saat hujan deras dan membawanya ke rumah.

Mahees lantas berniat mengantarkan Ashima pulang. Ashima sempat menolak tawaran Mahees, namun akhirnya bersedia diantarkan pulang. Tampaknya Mahees mulai jatuh cinta kepada Ashima, wanita yang pernah mencintai sepupunya, Shiv.

Advertisement

Sinopsis Anandhi Antv episode 379 berlanjut ke Jaitsar saat semua orang makan bersama. Di tengah kesedihan yang mendalam, Gangga menyediakan makanan untuk semua orang. Ia bahkan masih sempat menyiapkan makanan kesukaan Jagdish.

Jagdish pun merasa sangat bahagia karena Gangga membawakan makanan kesukaannya. Namun, Sanchi lantas berusaha melayani Jagdish demi mengalihkan perhatiannya dari Gangga.

Selesai makan, keponakan Jagdish, Nandhu, datang membawa kamera karena ingin mengabadikan momen bahagia Jagdish dan Sanchi. Setelah itu, Jagdish dan Sanchi berdoa kepada dewa di kuil untuk meminta berkat.

Setelah semuanya selesai, keluarga Sekhar berpamitan pulang. Dari kejauhan, Gangga melihat kebahagian Jagdish dan Sanchi dengan berlinang air mata. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Ikuti terus serial dan sinopsis Anandhi Antv! (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif