Sport
Selasa, 28 Maret 2017 - 00:30 WIB

Verratti Buka Kans Kembali ke Italia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Marco Verratti

Marco Veratti tak menutup kemungkinan bermain di Liga Italia.

Solopos.com, FLORENZE – Marco Verratti mengaku bahagia di Paris Saint-Germain. Namun, dia juga tak menutup kembali bermain di Italia suatu saat nanti.

Advertisement

Veratti bergabung dengan PSG pada 2012 lalu. Dia kemudian menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di Eropa. Tak ayal, dia pun menjadi incaran sejumlah klub top Eropa, meski ia mengaku masih bahagia di Paris.

Namun, Veratti tak pernah menutup kemungkinan untuk pindah dari PSG, terutama ke Italia. Terlebih, ia belum pernah mencicipi kompetisi kasta tertinggi negara asalnya. Ya, Veratti dibeli PSG dari Pescara, setelah ia membawa klub tersebut promosi ke Serie-A.

Rasa penasaran Veratti tentang persaingan di Serie-A pun kian menguat ketika ia membela Timnas Italia. Pasalnya, ia kerap mendengar rekan-rekannya di Azurri membicarakan persaingan liga di Negeri Pizza.

Advertisement

“Saya selalu dekat dengan rekan-rekan setim, saya merasa seperti di rumah dan selalu mendapat tempat di hati fans Paris St-Germain,” ujar Verratti seperti dikutip Soccerway, Senin (27/3/2017).

“Saya baik-baik saja di Paris, saya akan bicara dengan klub dan kita lihat pilihan yang terbaik. Saya bahagia dia sana. Serie A adalah liga yang hebat, sama seperti di Inggris atau Spanyol, jadi jika suatu hari saya meninggalkan paris, saya akan mengevaluasi dan melihat apa yang harus dilakukan,” sambungnya.

“Saat ini ada tim-tim yang punya dana besar, seperti Inter dan Juventus. Saya rasa Juve adalah salah satu dari empat tim terbaik dunia dan akan makin kuat untuk 3-4 tahun ke depan. Jika suatu hari saya meninggalkan Paris, saya mau saja pindah ke Serie A,” pungkas gelandang 24 tahun tersebut.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif