Teknologi
Selasa, 28 Maret 2017 - 16:20 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Pre Order Oppo F3 Plus Dibuka

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F3 Plus (The Mobile Indian)

Smartphone terbaru dari Oppo

Harianjogja.com, JAKARTA-Dual front selfie camera dalam Oppo F3 Plus mulai dilepas ke pasaran. Produk terbaru dari Oppo ini sudah dapat dipesan melalui mekanisme Pre Order di Oppo Store seluruh Indonesia.

Advertisement

Media Engagement Officer    PT. Indonesia Oppo Electronics, Ira Nurianti mengatakan secara resmi Oppo F3 Plus diluncurkan sejak 23 Maret lalu.

“Konsumen sudah dapat memesannya secara pre order di seluruh Oppo Store dan beberapa jaringan penjualan resmi ,” ujar Ira dalam rilisnya, Minggu (26/3/2017).

Produk ponsel pintar yang dibanderol dengan harga Rp6,499 juta ini juga dapat dipesan melalui e commerce terkemuka di Indonesia. Pemesanan Oppo F3 Plus ini akan berlangsung hingga 31 Maret dan pengambilan unit ponsel tersebut dapat dilakukan pada 1 April. Ira menambahkan jika pengambilan dilakukan di tempat melakukan pre order, konsumen akan langsung mendapatkan tas ekslusif tim FC Barcelona senilai Rp1,199 juta.

Advertisement

Oppo F3 Plus merupakan smartphone yang dibekali dengan teknologi kamera terbaru yakni dual front selfie camera yang akan memuaskan hobi berswa foto para penggunanya. Dilengkapi kamera selfie 16 MP dan group selfie 8MP dengan sudut lebar hingga 120 derajat, memungkinkan lebih banyak orang dapat tertangkap kamera dengan distorsi minimum.

“Di luar dual front selfie camera, fitur profesional Oppo kamera belakang dengan 16 MP yang dilengkapi diafragma besar F/1.7 sehingga dapat meminimalisir noise saat kondisi kurang cahaya,” jelas Ira.

Ponsel camera tercanggih yang dikeluarkan Oppo ini dilengkapi dengan baterai 4.000 mAh yang mampu bertahan hingga 16 juta dalam pemakaian normal. Teknologi pengisian VOOC Flash Charge pada produk ini juga akan membuat baterai lebih cepat terisi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif