Sport
Selasa, 28 Maret 2017 - 18:22 WIB

LIGA 2 2017 : Panasi Mesin, Purwanto Langsung Uji Anak Asuh Lawan 2 Tim Sekaligus

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pesepak bola Persiba Bantul, Muhammad (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Persinga Ngawi, Ali Usman (kanan) dalam pertandingan semifinal Piala Kemerdekaan 2015 di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Kamis (10/9/2015). (JIBI/Solopos/Antara/M. Risyal Hidayat)

Liga 2 2017 dipersiapkan Persiba Bantul dengan menggelar kompetisi akhir pekan ini

Harianjogja.com, BANTUL — Pelatih Persiba Bantul Purwanto Suwondo langsung tancap gas mempersiapkan tim menjelang digelarnya kompetisi Liga 2, 18 April mendatang. Tidak tanggung-tanggung, eks pelatih PSBI Blitar ini telah merancang laga uji coba dengan dua tim sekaligus pada Sabtu (1/4/2017) mendatang di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Advertisement

“Rencananya seperti itu. Dua tim sekaligus. Saat ini saya sudah berkoordinasi dengan manajemen terkait dengan lawan yang akan dihadapi,” kata Purwanto kepada Harianjogja.com, Selasa (28/3/2017).

Menurut Purwanto, laga uji coba dengan dua tim lokal dengan kekuatan cukup baik akan dioptimalkan untuk melihat kekuatan dari anak asuhnya. Sejauh ini sendiri, eks pemain Persija dan PSBI Blitar ini telah mulai menangani tim sejak Senin (27/3/2017) sore. Dari pengamatan Purwanto, secara sekilas, para punggawa Persiba memiliki motivasi yang baik menghadapi kompetisi.

“Meskipun secara teknis perlu banyak pembenahan. Kami harapkan dengan adanya latih tanding akhir pekan ini, kelemahan tim akan terlihat dan segera dibenahi,” harap Purwanto.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif