Teknologi
Selasa, 28 Maret 2017 - 04:30 WIB

KONTROVERSI ALIEN : UFo Segitiga Lintasi Amerika Serikat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan UFO di Tennessee (Youtube)

Kontroversi Alien hingga kini masih terjadi.

Solopos.com, DAUPHIN — Para peneliti dari tim penyidik UFO (Mufon) dibuat tercengang dengan penampakan UFO berbentuk segitiga yang melintasi Kota Dauphin, Pennsylvania, Amerika Serikat.

Advertisement

Kasus ini bermula ketika seorang pengendara mobil menemukan pemandangan aneh di langit sekira pukul 20.30 waktu setempat. Objek tersebut tampak berlari cepat ke arah pengendara mobil itu.

“Objek itu terbang rendah dengan lampu merah dan putih. Ia turun menuju mobil saya,” ujarnya sebagaimana diunggah Okezone yang dikutip dari Express, Senin (27/3/2017).

Pengendara itu melanjutkan bahwa objek tersebut memiliki permukaan yang terbuat dari logam dengan pola yang tidak beraturan. Namun, ia menjelaskan bahwa fenomena itu hanya terjadi selama beberapa menit.

Advertisement

Sementara itu, direktur Mufon, Julia Weiss mengaku sudah mengetahui kasus ini. Namun, ia mengaku belum mendapatkan jawaban yang jelas atas penampakan aneh kali ini.

UFO berbentuk segitiga sebenarnya bukanlah hal baru. Beberapa penampakan UFO sebelumnya juga menunjukkan objek terbang yang berbentuk segitiga.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif