Entertainment
Selasa, 28 Maret 2017 - 10:45 WIB

KABAR DUKA : Penyesalan Tarzan, Sesaat Setelah Dengar Kabar Eko DJ Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tarzan dan Eko DJ saat tampil dalam acara talkshow di Net TV. (Istimewa/Youtube/Net TV)

Tarzan sendiri terakhir bertemu dengan Eko sekira sebulan lalu. Ketika itu, ia menjenguk Eko yang tengah dalam kondisi sakit.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar kematian Eko DJ meninggalkan duka yang mendalam bagi industri hiburan Tanah Air. Rekan sahabat dari kalangan selebriti pun berbondong-bondong menyampaikan rasa belasungkawa termasuk komedian Tarzan.

Advertisement

Tarzan mengaku terkejut pasca mendengar berita berpulangnya sang sahabat. Tarzan sendiri terakhir bertemu dengan Eko sekitar sebulan lalu. Ketika itu, ia menjenguk Eko yang tengah dalam kondisi sakit.

“Sebulan yang lalu saya ke sana [ke rumahnya]. Istri saya dulu sering ke sana,” katanya saat dihubungi melalui sambungan telefon, Senin, 27 Maret 2017.

Lebih lanjut, Tarzan juga menyesal tidak bisa langsung melayat ke rumah duka. Sebab, kesibukan Tarzan syuting serta persiapan umrah, membuatnya tertahan.

Advertisement

“Besok, saya akan melayat ini baru syuting jadi enggak bisa. Aku juga rencana mau berangkat umrah, di rumah lagi banyak tamu,”

Eko DJ meninggal dunia tepat pukul 22.55 WIB di kediamannya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Senin, 27 Maret 2017. Eko tutup usia akibat menderita beberapa penyakit termasuk, gagal ginjal. Berdasarkan rencana, jenazah akan dimakamkan pada hari ini di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif