Teknologi
Selasa, 28 Maret 2017 - 13:30 WIB

Hore! Google Tambah Template Baru Buat Blooger

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Template terbaru Google. (Istimewa)

Google akhirnya menambahkan paket template untuk Blogger.

Solopos.com, SAN FRANCISCO — Google menambahkan sejumlah template menarik agar laman blog blogger.com bisa dirancang dengan tampilan lebih dinamis. Sebelumnya, blog ini sempat banyak ditinggalkan karena update tampilan blog yang monoton.

Advertisement

Dibandingkan dengan WordPress, tampilan Blogger memang cenderung lebih kaku dan jauh dari kata dinamis. Namun kini, hal itu coba diubah oleh perusahaan dengan menghadirkan template yang lebih segar.

Dalam update terbaru, Google menambahkan beberapa tema menarik yang akan memperindah halaman muka blog Anda. Tema ini juga tersedia dalam berbagai warna.

“Setiap tema tersedia dalam berbagai warna, dapat disesuaikan sepenuhnya, dan dapat ditambahkan ke blog dengan beberapa klik saja. Tema ini tidak hanya didesain agar terlihat bagus, tetapi juga dirancang agar berfungsi dengan baik,” bunyi pernyataan resmi Google, Senin (27/3/2017).

Advertisement

Uniknya, setiap tema tidak hanya didesain untuk memperindah tampilan blog. Namun juga didesain agar dapat secara otomatis bisa menyesuaikan dengan segala jenis layar dan dapat dimuat dengan cepat.

Tema-tema yang hadir dalam pembaruan kali ini, antara lain contempo, soho, emporio, dan notable. Untuk mengunduh tema baru, Anda dapat menuju halaman tab tema.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif