Sport
Selasa, 28 Maret 2017 - 14:07 WIB

Essien Sudah Kembali ke Indonesia, Debut Saat Persib Vs Barito

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Essien bergabung ke Persib Bandung (persib.co.id)

Michael Essien bakal membela Persib Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Michael Essien telah kembali ke Indonesia untuk memperkuat Persib Bandung. Essien tiba pada Senin (27/3/2017) malam WIB ditemani perwakilan agennya, Titto Godfrey Kofi.

Advertisement

Dikutip dari Liputan6.com, rencananya Essien akan menginap satu malam di Jakarta sebelum keesokan harinya merapat ke Bandung untuk bergabung bersama tim. Essien akan diperkenalkan kembali pada acara launching tim, 2 April 2017 mendatang.

Seperti diketahui, Essien pulang terlebih dulu setelah diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat saat HUT ke-84 Persib di Graha PERSIB, 14 Maret 2017 lalu. Setelah kepulangannya itu, banyak yang mempertanyakan kembalinya eks pemain Chelsea tersebut.

Kini, Essien pun sudah kembali dan siap membela Persib. Dia pun sudah melewatkan satu laga uji coba Maung Bandung saat ditahan imbang 0-0 PSMS Medan. Essien pun kemungkinan baru akan dimainkan di laga uji coba selanjutnya.

Advertisement

Persib dijadwalkan menggelar laga uji coba melawan Barito Putera dan Bali United sebelum kompetisi Liga 1 dimulai pada 15 April 2017 mendatang. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menyebut Essien kemungkinan besar bakal menjalani debut saat melawan Barito Putera.

“Nanti kita akan bawa Essien lawan Barito,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur.

Persib mengontrak Essien selama satu tahun untuk kompetisi Liga 1 2017. Namun, eks pemain Chelsea, AC Milan, dan Real Madrid itu memiliki opsi perpanjangan di akhir musim

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif