Entertainment
Selasa, 28 Maret 2017 - 16:30 WIB

Dituding Telantarkan Hewan Peliharaan, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting komentari tudingan menelantarkan hewan peliharaan.

Solopos.com, SOLO – Sebagai seorang selebritis yang tengah naik daun, segala kegiatan dan tingkah Ayu Ting Ting selalu menjadi sorotan. Ia sempat dituding menelantarkan hewan peliharaannya.

Advertisement

Menanggapi kabar tersebut, pelantun Alamat Palsu tersebut heran mengapa orang selalu mencari celah untuk membully dirinya.

“Saya sih heran gitu, sampe sekecil itu dicari celahnya. Terserah sih, mulut mulut mereka, saya enggak ada urusan,” tutur Ayu sebagaimana dikutip Okezone dari Obsesi Global TV, Selasa (27/3/2017).

Di tayangan tersebut, terlihat kolam ikan yang dimiliki Ayu sudah berlumut tebal dan airnya keruh, sementara banyak ikan yang hidup di sana. Selain itu, kandang kelinci Ayu juga terlihat sempit dan kotor. Tidak adanya makanan yang terlihat di dekatnya membuat kesan bahwa Ayu dan keluarga tidak memerhatikan kesehatan hewan peliharaannya.

Advertisement

Hal serupa juga diutarakan sang ibunda, Umi Kalsum, dan ayahnya, Rozak. Ketika ditemui di kesempatan yang berbeda, keduanya pun heran karena harus menghadapi masalah tersebut. Ketiganya pun mengaku tidak perlu banyak-banyak mengurusi isu tersebut karena hewan-hewan peliharaannya itu masih hidup hingga sekarang.

Menurut Ayu Ting Ting, hal itu pertanda cukup untuk publik agar paham Ayu dan keluarga benar-benar merawat hewan-hewan itu.

“Memangnya kami kasih makan terus orang lihat? Lebih baik dia tempatnya seadanya tapi tumbuh bagus dan berkembang, daripada tempatnya bagus tapi enggak diurusin. Ahamdulillah kelinci saya sehat juga tuh, saya pelihara dari dia kecil sampe sekarang,” tutur Ayu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif