Entertainment
Senin, 27 Maret 2017 - 13:10 WIB

Tak Hadir Sidang Mediasi, Ustaz Al Habsyi Pilih Berdakwah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ustaz Al Habsyi (Okezone)

Ustaz Al Habsyi memenuhi agenda dakwah alih-alih menghadiri sidan perceraian.

Soloposcom, JAKARTA — Sidang perceraian antara Ustadz Ahmad Al Habsyi dengan Putri Aisyah Aminah kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Senin (27/3/2017). Pada sidang hari ini, rencananya akan dilakukan mediasi oleh pihak tergugat dan penggugat.

Advertisement

Namun sekitar pukul 09.45 wib, tim pengacara Ustaz Al Habsyi, Toddy Lagabuana menyatakan bahwa kliennya tidak dapat menghadiri sidang mediasi. Hal tersebut ia nyatakan lantaran Ustaz berusia 36 tahun tersebut memiliki jadwal berdakwah diluar kota.

“Tadinya Ustadz mau datang, tapi karena ada keperluan kerja mendadak beliau jadi tidak hadir mediasi sekarang,” ujar Toddy Lagabuana. “Acaranya berdakwah juga sangat penting. Agendanya masih di Jakarta bukan di luar kota,” tambahnya.

Lebih jelasnya hakim mediator dikabarkan telah menjadwalkan ulang sidang mediasi antara Ustaz Al Habsyi dengan Putri Aisyah, yakni pada Rabu (29/3/2017) mendatang. Toddy juga menyatakan bahwa pada sidang di Rabu mendatang, Ustaz Alhabsyi akan mengusahakan diri untuk hadir.

Advertisement

“Saya sudah bicara dengan ustadz, beliau bisa datang untuk Rabu nanti. Insya Allah keduanya akan hadir, karena hakim keduanya hadir,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Putri Aisyah Aminah telah mengajukan gugatan perceraian kepada sang suami pada 31 Januari 2017 lalu dengan nomor perkara

0478/Pdt.G/2017/PAJT. Gugatan tersebut diketahui dilayangkan lantaran adanya orang ketiga dalam rumah tangga yang telah mereka jalani selama 10 tahun belakangan ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif