Teknologi
Senin, 27 Maret 2017 - 13:45 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi 6 dan Mi 6 Plus

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Duo Xiaomi Mi 6. (Istimewa/techsive.com)

Smartphone terbaru Xiaomi Mi 6 akan hadir dua varian dengan spsifikasi high-end.

Solopos.com, BEIJING — Xiaomi menyiapkan dua varia Mi 6 yang dirancang dengan spesifikasi high-end. Vendor asal Tiongkok itu akan memboyong Mi 6 dan Mi 6 Plus.

Advertisement

Ponsel Mi 6 akan hadir dalam bentangan 5,15 inch dengan resolusi Full HD. Ditenagai prosesor Snapdragon 835 dengan kecepatan 2,45 GHz. Kapasitas RAM 4 GB dengan tiga pilihan ruang penyimpanan internal, yakni 32 GB, 64 GB dan 128 GB.

Mi 6 akan punya kamera belakang berukuran 19 MP dengan sensor Sony IMX400. Sementara bagian depan mengusung kamera bersensor ultrapixel berukuran 8 MP. Untuk pasokan daya, perangkat ini mendandalkan baterai dengan kapasitas 3.200 mAh.

Beralih ke Mi 6 Plus, ponsel ini punya bentang layar yang sedikit lebih besar, yakni 5,7 inch dengan resolusi Full HD. Di sektor dapur pacu, ponsel ditenagai prosesor Snapdragon 835 dan RAM 6 GB.

Advertisement

Ponsel ini disebut hadir dengan dual kamera 12 MP dengan sensor Sony IMX362 di bagian belakang. Sedangkan kamera depannya 8 MP dengan sensor ultrapixel. Baterainya sendiri berkapasitas 4.500 mAh.

Dengan spesifikasi cukup gahar tersebut konon duo Mi 6 bakal dirilis dengan harga cukup terjangkau. Xiaomi disebut-sebut akan membanderol Mi 6 mulai dari US$299 saja atau sekitar Rp4 juta.

Sayangnya belum ada informasi kapan ponsel ini akan dirilis. Tapi rumor menyebut Xiaomi akan memperkenalkan jagoan terbarunya itu pada Mei mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif