Entertainment
Senin, 27 Maret 2017 - 18:10 WIB

Selamat! Liam Payne Resmi Jadi Ayah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Liam Payne dan anak laki-lakinya (Instagram @liampayne)

Liam Payne resmi menjadi seorang ayah.

Solopos.com, LONDON – Personel boy band Inggris, One Direction, Liam Payne, resmi menyandang status seorang ayah. Di usianya yang masih muda yakni 23 tahun, ia dikaruniai seorang anak laki-laki.

Advertisement

Anak pertama Liam Payne dan kekasihnya, Cheryl, lahir pada Minggu (26/3/2017) kemarin. Ia mengabarkan secara langsung kabar gembira tersebut di akun Instagramnya.

“Aku sangat bahagia menyambut kedatangan bayi laki-laki kami di dunia. Ini tidak akan kulupakan seumur hidupku, dan kenangan favoritku sejauh ini,” tulis Liam di Instagram.

Liam Payne dan anak laki-lakinya (Instagram @liampayne)

Advertisement

Pada foto yang diunggahnya, Liam terlihat sangat antusias menyambut sang buah hati. Ia menempatkan bayi laki-lakinya dalam dekapan.

Liam pun memuji perjuangan Cheryl saat proses persalinan di unggahan tersebut. Ditilik Solopos.com dari Instagramnya, @liampayne, Senin (27/3/2017) pukul 16.00 WIB, foto tersebut sudah dikomentari 136.000 orang dan mendapat 1,7 juta likes.

“Aku sangat takjub oleh ibunya yang luar biasa dan bagaimana dia sudah melalui ini semua, dia benar-benar membuat mimpiku jadi nyata,” tulis Liam.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : 1D Liam Payne ONE DIRECTION
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif