Sport
Senin, 27 Maret 2017 - 06:25 WIB

Patah Kaki, Coleman Banjir Dukungan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seamus Coleman mengalami patah kaki. (JIBI/Reuters/Matthew Childs)

Seamus Coleman mengalami cedera parah.

Solopos.com, LIVERPOOL — Seamus Coleman mendapat dukungan dari para koleganya setelah mendapatkan tekel “horor” Neil Taylor dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 antara Republik Irlandia kontra Wales, Sabtu (25/3) dini hari WIB.

Advertisement

Bek Irlandia yang membela Everton ini divonis menderita patah tulang kering dan tulang betis di kaki sebelah kanan. Coleman diprediksi absen dalam jangka waktu yang panjang.

Dilansir BBC, sang pemain telah menjalani operasi di bawah pengawasan otoritas sepak bola Irlandia, FAI. Coleman dipastikan menderita cedera serius di kaki kanan setelah diterjang Taylor dalam laga berkesudahan 0-0 tersebut. Namun meski mengalami cedera parah, FAI menyatakan mental Coleman kuat untuk mendukung penyembuhan secapat mungkin.

Rekan Coleman di Everton, Ramiro Funes Mori, dalam Twitter-nya mengaku hancur setelah melihat insiden Coleman. Dia berdoa yang terbaik untuk rekan setimnya itu. “Kamu akan kembali dengan lebih kuat!!!,” cuit Funes Mori.

Advertisement

Bek Arsenal, Hector Bellerin, juga tak ketinggalan memberikan semangat bagi bintang Everton itu. “Segera sembuh Seamus Coleman,” ucapnya.

Pendukung Liverpool, tim yang menjadi rival berat Everton, pun berharap Coleman kuat dalam menjalani masa perawatan cedera. “Pemuda kurang beruntung terkena cedera yang amat mengerikan. Semog lekas sembuh,” cuit akun Empire of the Kop.

Di luar dunia sepak bola, James Corden turut bersimpati terhadap cedera Coleman. “Tetaplah kuat Seamus Coleman. Para suporter sepak bola sejati berharap penyembuhanmu berjalan lancar,” tutur aktor dan presenter televisi itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif