Jatim
Senin, 27 Maret 2017 - 20:06 WIB

KECELAKAAN MADIUN : Serempet Becak, Wanita Pengendara Motor Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Kecelakaan Madiun, seorang wanita tewas setelah motornya menabrak becak di jalan Ponorogo-Madiun.

Madiunpos.com, MADIUN — Seorang wanita bernama Umi Istiqumatul Khasanah, 26, warga RT 006/RW 002, Desa Kertobanyon, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Ponorogo-Madiun, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin (27/3/2017) sekitar pukul 07.00 WIB.

Advertisement

Kasatlantas Polres Madiun Kota, AKP Purwanto Sigit Raharjo, mengatakan kecelakaan lalu lintas ini melibatkan sepeda motor dan becak. Pengendara sepeda motor, Umi Istiqumatul Khasanah, meninggal dunia saat hendak dibawa ke RSUP dr. Soedono Madiun.

Kecelakaan lalu lintas ini berawal saat sepeda motor Suzuki Shogun berpelat nomor AE 5491 GH yang dikendarai Umi melaju dari arah Ponorogo dengan kecepatan tinggi. Selain itu, Umi juga ceroboh dalam mengendarai sepeda motornya dan tidak menjaga jarak aman dari kendaraan di depannya.

“Umi mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan kendaraan yang ada di depannya,” kata dia, Senin.

Advertisement

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kata Sigit, sepeda motor Umi menyerempet becak yang dikayuh Slamet Riyadi, 70, yang saat itu berada di depannya. Akibatnya, Umi terjatuh ke jalan raya dan mengalami luka-luka di bagian dahi dan bibir.

“Saat di lokasi masih hidup, kemudian saat hendak dibawa ke RSUP dr. Soedono Madiun Umi meninggal dunia,” jelas dia.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif