Sport
Senin, 27 Maret 2017 - 23:25 WIB

BURSA TRANSFER : Madrid Bidik Eden Hazard

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Eden Hazard merayakan gol (Reuters / Andrew Couldridge)

Bursa transfer diwarnai dengan Real Madrid yang mengincar Eden Hazard.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid kepincut untuk memboyong bintang Chelsea, Eden Hazard. Los Blancos akan berusaha mendatangkan Hazard ke Satiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas mendatang.

Advertisement

Kabar tersebut dikabarkan oleh media asal Inggris, The Sun. Bahkan, mereja menyebut pembicaraan mengenai kepindahan Hazard ke Madrid tengah diupayakan. Pelatih Madrid, Florentino Perez, pun tak segan untuk mengeluarkan uang besar demi mendapatkan bintang asal Belgia tersebut.

Oleh karena itu, Hazrad akan menjadi prioritas utama Madrid di bursa transfer musim panas, Juli 2017 mendatang. Tak hanya itu, The Sun juga menyebut Hazard tengah belajar bahasa Spanyol demi memuluskan kepindahannya ke klub ibu kota.

Di sisi lain, pelatih Madrid saat ini, Zinedine Zidane, sudah melontarkan pujian kepada Hazard. Dia pun akan senang jika memiliki Hazard di timnya. Terlebih, pemain yang beroperasi di posisi winger itu tengah berada di usia matang yakni 26 tahun.

Advertisement

“Dia adalah pemain yang sangat amat hebat. Tentu saja semua klub menginginkan pemain yang hebat, tetapi dia adalah pemain Chelsea,” ucap Zidane saat melawan Chelsea di ajang International Champions Cup, Juli 2016 lalu.

Begitu pula dengan Hazard yang mengaku senang jika bisa dilatih Zidane. Dia mengaku, pelatih asal Prancis itu adalah sosok yang ia gemari ketika kecil.

“Saya selalu senang ketika mendengar pemain yang saya gemari ketika saya kecil membicarakan saya,” ujar Hazard.

Advertisement

“Ya tentu saja. Ketika saya masih kecil, saya menontonnya dari televisi dan internet untuk beberapa jam,” jawab Hazard ketika ditanya apakah dia ingin bermain untuk Zidane.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif