Soloraya
Senin, 27 Maret 2017 - 23:40 WIB

BUNUH DIRI SUKOHARJO : Mantan Camat Ditemukan Tewas Gantung Diri

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri Sukoharjo, seorang mantan camat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

Solopos.com, SOLO — Pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) yang juga mantan camat di Kabupaten Sukoharjo ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Kaveling Setran Timur, RT 003/RW 002 Kelurahan Bulakrejo, Kecamatan Sukoharjo, Senin (27/3/2017) pukul 17.30 WIB.

Advertisement

Pensiunan PNS tersebut, Hartomo, nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali rafia yang diikatkan ke teralis jendela rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh reporter Solopos.com, Trianto Hery Suryono, dari kepolisian, jenazah Hartomo kali pertama ditemukan anaknya, Yunika Eka Pratiwi, yang datang untuk menengok bersama suaminya, Muh. Zainudin. Saat sampai di rumah Hartomo, Yunika dan suaminya mendapati pintu gerbang dalam keadaan terbuka.

Demikian pula dengan pintu depan rumah. Muh. Zainudin masuk dan menghidupkan lampu depan dan tengah kemudian membuka pintu kamar depan namun terkunci. Zainudin bersama istrinya kemudian mencari Hartomo ke samping kanan dan kiri rumah namun tak menemukannya.

Advertisement

Saat melihat kamar dari depan rumah, mereka mendapati Hartomo sudah tewas tergantung di jendela. Mereka berteriak minta tolong dan datanglah Rohmad dan Agus Prihartono, tetangga Hartomo.

Mereka mendobrak pintu lalu menelepon Polres Sukoharjo. Polisi datang bersama tim medis dari Puskesmas Sukoharjo. Berdasarkan visum di tempat tidak ditemukan ada tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh Hartomo.

Belum diketahui motif bunuh diri Hartomo. Jenazah Hartomo diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif