News
Senin, 27 Maret 2017 - 10:45 WIB

BERITA TERPOPULER : Pasangan Tak Resmi Terjaring Razia hingga Bentrok Pendekar di Sragen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua tim dokter caesar kelahiran bayi kembar tiga di Rumah Sakit (RS) Hidayah, Boyolali, Widyasih Pritasari (kanan), menggendong salah satu bayi kembar, beberapa waktu lalu. (Istimewa)

Razia di Klaten menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini.

Solopos.com, SOLO — Delapan pasangan tak resmi ditangkap tim gabungan Pemkab Klaten dalam operasi yang digelar Jumat (24/3/2017) malam. Dari belasan orang yang ditangkap itu, dua wanita dibawa ke Panti Rehabilitasi Sosial Wanita Utama di Solo.

Advertisement

Kabid Penegakan Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Bupati (Perbup) Satpol PP Klaten, Jajang Prihono, mengatakan operasi dilakukan tim gabungan terdiri atas Satpol PP, polisi, serta TNI.

“Kami lakukan operasi di wilayah barat [Kecamatan Prambanan dan sekitarnya]. Kami sisir hotel dan kawasan sekitar Candi Prambanan,” kata Jajang saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (25/3/2017).

Kabar ini menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Senin (27/3/2017).  Selain berita ini, kecelakaan di Wonogiri, bentrok pendekar di Sragen hingga motoGP Qatar menjadi berita terpopuler Solopos.com.

Advertisement

Simak daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif