Entertainment
Senin, 27 Maret 2017 - 20:45 WIB

Antv Rilis Serial India Terbaru Paakhi, Begini Resensinya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Serial Paakhi (Instagram @antv_official)

Antv menayangkan serial India baru berjudul Paakhi.

Solopos.com, SOLO – Stasiun televisi Antv kembali memanjakan penggemar serial India dengan menghadirkan Paakhi. Lama disembunyikan, Antv akhirnya mengungkap Paakhi akan tayang mulai Rabu (29/3/2017) pukul 16.00 WIB.

Advertisement

Paakhi yang di negara asalnya berjudul Tumhari Paakhi sudah tamat sejak November 2014 lalu. Ditayangkan di Life Ok, Paakhi memiliki jumlah episode lebih pendek jika dibandingkan dengan serial India kebanyakan yakni 269 episode.

Serial Paakhi dibintang oleh bintang-bintang India ternama yakni Mohammed Iqbal Khan, Shraddha Arya, Varun Badola, Sachin Shroff, dan Rukhsar Rehman.

Dikutip Solopos.com dari Wikipedia, Senin (27/3/2017), Paakhi mengisahkan seorang bernama Anshuman (Muhammed Iqbal Khan) pewaris Rathod Mansion yang dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang gadis bernama Pakhi saat usianya masih sangat belia. Karena konflik dua keluarga, Paakhi tidak betah tinggal di rumah mertuanya.

Advertisement

Di usianya yang dewasa, Anshuman menikah lagi dengan seorang wanita pujaanya. Namun sayang pernikahan mereka hanya seumur jagung. Istri Anshuman meninggal karena kecelakaan dan meninggalkan seorang putra bernama Ayaan.

Seiring dengan waktu berlalu, Anshuman memutuskan untuk menikahi Tanya, putri seorang pengusaha. Tapi di saat yang sama, media massa mulai memberitakan Paakhi yang tak lain adalah istri pertama Anshuman. Ia enggan mengakuinya. Anshuman dan saudara-saudaranya mencoba membujuk Paakhi untuk mengajukan cerai, namun ditolak olehnya. Diam-diam Anshuman mulai menyukai Paakhi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif