Entertainment
Minggu, 26 Maret 2017 - 13:10 WIB

Tuntutan Kerja Jadi Alasan Ridho Rhoma Konsumsi Narkoba

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ridho Rhoma (JIBI/SOLOPOS/dtc)

Ridho Rhoma mengaku mengonsumsi narkoba karena tuntutan pekerjaan.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi dangdut Ridho Rhoma diamankan polisi terkait penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Kepada tim penyelidik, Ridho mengaku dirinya mengonsumsi narkoba karena tuntutan pekerjaan.

Advertisement

Ridho Rhoma memakai sabu untuk mengusir kantuknya. Tuntutan pekerjaan yang berat menuntutnya tetap terjaga tengah malam sehingga ia memilih mengonsumsi narkoba.

“Berdasar hasil keterangan dan pengakuan, dia memakai ini karena beban kerja. Biasa saja kan alasan seperti ini. Mungkin supaya dia tidak cepat kantuk karenakan obat seperti ini bawaannya itu tidak bisa ngantuk. Itu keterangan sementara,” tutur Kapolres Roycke Harry Langie di Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (25/3/2017).

Ketika ditanya apakah Rhoma tahu jika putranya mengonsumsi narkoba, polisi tak memberikan kepastian. “Kita belum tahu itu. Itukan bukan sosial. Itu terlalu privasi,” lanjut Roycke sebagaimana dikabarkan Okezone.

Advertisement

Ridho Rhoma ditangkap Polres Jakarta Barat di lobi sebuah hotel di kawasan Jakarta Barat. Hasil tes urine menunjukkan Rhido positif memakai narkoba jenis sabu. Dari hasil penangkapan disita alat bukti berupa satu paket sabu, satu set alat hisap sabu dan unit mobil sedan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif